Bom Meledak Di Masjid Polresta Cirebon | Bonsaibiker

Bom Meledak Di Masjid Polresta Cirebon

Brader sekalian siang tadi usai shalat jumat sekitar pukul 12.35 WIB Mapolres Cirebon mendadak dikagetkan ledakan yang diduga bom bunuh diri oleh salah satu jamaah yang hendak shalat di Masjid At Taqwa Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat (15/4). Masjid yang berada di kompleks Mapolresta ini berada ditengah-tengah kota Cirebon.

Salah satu korban identifikasi adalah Kapolres Cirebon Ajun Komisaris Besar Edi Mardianto. Kapolres dibawa ke rumah sakit Gunung Jati, sementara korban lainnya dilarikan ke rumah sakit Pelabuhan, Cirebon. Jumlah korban luka-luka sementara sekitar 17 orang, yang kebanyakan dari para korban merupakan para personel polisi.

Sebuah tindakan yang tentu berefek psikologis bagi masyarakat. Entah mencari sensasi, atau mengatas namakan jihad atau dendam kepada polisi, atau apapun itu yang jelas tindakan ini begitu mengerikan. Ya,  semoga kita semua selalu berfikir jernih dan mandapat petunjuk dari Allah Tuhan YME.Amin.

Alhamdulillah James Bons tidak sedang berada dekat lokasi, shingga tak terkena efek ledakan, karena saat itu usai Jumatan James Bons sedang makan di salah satu kantin yang jaraknya kurang lebih 3 KM dari lokasi.

Advertisements
%d bloggers like this: