V-ixion Siapkan Penyegaran

Yamaha nampaknya mulai bergerak untuk tidak absen dai pemberitaan media masa, ya absen berarti menguangi popularitas. Ya kabarnya seperti dilansir oleh Gila motor hari ini bahwa Yamaha Siapkan V-Ixion Putih, benarkah?

Yamaha Siapkan V-Ixion Putih?

Memang hal ini boleh jadi benar, setelah sekian lama melenggang sebagai motor Motor sport 150 cc yang cukup diminati di pasar otomotif Indonesia, kini Yamaha V-Ixion dikabarkan akan mendapat sentuhan baru pada tampilannya. Kendati belum ada keterangan resmi dari pihak Yamaha di sektor apa saja yang akan mendapat penyegaran, namun sumber terpercaya di Yamaha mengatakan bahwa V-Ixion akan mendapat sentuhan baru pada warnanya.

“Untuk detilnya saya tidak bisa mengatakannya, tapi yang pasti V-Ixion akan hadir dengan warna baru,” kata sumber yang dikutp Gilamotor, ya sumber tersebut belum mau mengatakan apakah perubahan nya juga akan meliputi sektor mesin dan bentuk bodinya. Namun dapat dipastikan, kata sumber, V-Ixion akan mendapatkan penyegaran pada tampilannya dengan balutan cat warna putih. So kita tunggu saja?

36 Comments

  1. suer om
    dulu ketika si macan putih dirilis
    waduuuhhh, para fby yang dimotori trio macan (jaos-thole-eqien aka masterXeon) bilang seperti ambulance

    lha sekarang si giant killer mau dicat putih
    saya penasaran, para fby mo bilang apa ya ???
    jangan-jangan bilangnya : “tuch si giant killer mo dikafani”

    ahihihihkikikikikikik hihihi wiiiiik ..

1 Trackback / Pingback

  1. V-ixion Masih Raja, Apalagi Bila Terbit Special Edition Justin Mbleber, Wah Lebih Raja Lagee « Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan