V-ixion Masih Raja, Apalagi Bila Terbit Special Edition Justin Mbleber, Wah Lebih Raja Lagee

Brader sekalian, ada-ada saja lamunan bro Andeep ini:

anddeep Berkata

25 April 2011 at 20:27 e

vixion yang di airbrush justin mbleber ada ngak pak bons, pasti kalo ada laris kaya konsernya
hehehehehe….

vixion putih
vixion putih

Beee, memang boleh jadi ini hanya sebuah seloroh belaka, namun ketika disimak secara cermat, bukan tak mungkin bila dibuat airbrush atau livery macem ini semua biker cewek akan rame-rame memboyong V-ixion. Ya kita tak menampik kenyataan bahwa si Justin bibier ini memang begitu digandrun9i kaum hawa, bahkan andai kata nggak malu sampek nenek-nenek pun akan ikut liat konsernya. Sebuah fakta bahwa blognya kang Benny Tehe Great langsung melejit ke urutan 13 dari 24 BOTD ketika mengekspos si Bibier ini terlepas itu bagaimana kemasan beliau dalam mempersembakan tulisan tersebut. Ya ini setidaknya menunjukkan kehebatan si Bibier melebihi seorang Stoner atau bahkan Rossi dalam menyihir orang.

Bayangkan bila ini dilakukan, wekkek makin banyak aja lady biker menunggang si Cungkring Leher kuning sang Raja ini!

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. Belakangnya gk enk pak bons,udah leher kuning cungkring lagi xixixiii
    ——————————-
    tapi yang punya orangnya keren2,, :mrgreen:

  2. “,,,,VIXIN MASIH JADI RAJA,,,,,,,,,, ”
    Tapi Sampai Kapan?,
    Tunggu aja Sampai Kemunculan CBR150R,Bakalan g’ Laku lagi Tu VIXION,
    MALAHAN KL YMKI g’ Ndatengin NEW YZF R15,Bakalan GULUNG TIKAR tu YMKI.
    “YAMAHA SEMAKIN PASRAH”.

  3. apanya yang masih raja???..moso saking pengen laku nya harus pake ambasador dulu, padahal yang penting sih kualitasnya, banyak tuh motor yang emang laku keras karna kualitas produknya bkn modelnya, wkwkwkwk…

  4. padahal pak bonsai dah mirip justin biber… cuma bonus brengos liar sama tampak sangat tua aja… (ini cuma orang2 yg berhati baik yg murah pujian dan nggak MAHO yg bisa bilang begitu…) harusnya tigor bisa moncer lagi tuh kan pak bonsai yg mirip justin biber jd ikonnya… :mrgreen:
    *wakakakak cling ngilang…..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin