Lorenzo dan Spies Sudah Tak Sabar Menunggu Race Estoril

Kang Lorenzo nampaknya sudah tidak sabar untuk ngaspal di Estoril Portugal akhir pekan ini, setelah dia di 3 musim selalu memenangkan pole position. Pastinya dia ingin unjuk gigi “Akulah J. Lorenzo si nomero uno”, dan memang pada kenyataannya setalah 2 sesi balapan ini yakni di Losail dan Jerez kini dia menempati poin terbanyak di klasmen.
Sementara itu shohebnya di Yamaha yaitu Kang Bes Spies kini juga siap menyambut race perdananya di Estoril setelah dia pulang kampung beberapa lama. Bagaimanapun juga dia begitu penasaran untuk unjuk gigi setelah glundung (jatuh) pada balapan becek di Jerez kemarin, dimana ketika itu ia merasa podium sudah didepan mata, “Alah mas nyesel aku tinggal 3 putaran maning, dadak ngathang-ngathang” kira-kira begitu selorohnya pada James Bons.
Kata Kan Lorenzo Ponakan Mama Loren ini, “Minggu ini kami akan mbalap di Portugal, negeri dimana inyonge kue punya kenangan manis! Di sini inyonge mendapatkan kemenangan prtama di kelas MotoGP pada tahun 2008 dan kemudian inyonge mengulangi lagi di 2 musim berikutnya. Track di sini se[erti ajimat yang selalu mendukung inyonge untuk selalu come back. Kita sudah latihan selama sebulan dan inyonge berharap bahwa ini akan menjadi race yang sempurna (ayah kayak rokok aja Sampoerna, wanni piro jin?). Kita dipuncak klasmen je, ari kitane serius pasti menang, meski ini masih terlalu awal mengatakan itu, ya sing penting semua diset up sing apik biar menang je”.
Lalu kata Kang Ben Spies, “Bah kita orang zudah libuuuuran lama di texas, zadi zudah pulih trauma zatuh tuh mak. Zementara tim zudah menset up motor dengan zebaguz mungkin, mezki awak kemarin zedikit fruztazi, namun kita lihat zaja nanti Zumat bezok!” katanya dengan berapi-api.

17 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan