Dio dan Mio, kekeke Mirip Sebutannya, Pantesan Ganti Nama Takut Keseleo

Begitulah seninya dalam bermarketing versi Honda di negeri tercinta ini, adalah Honda Dio yang sudah dikenalkan di Jepang kemudian mau diawa ke Indomesia, namun karena sudah ada kompatitor yang eksis duluan bernama Mio ya ganti Jadi Honda Spacy dah takut keseleo dengan kompetitor, kekekekekekkeke. Kalau Spacy kan keseleo ama Scoopy ya nggak papalah masih saudara alias satu merek. Nampaknya bisa hampir dipastikan meski bermodel Dio namun namanya bukan Dio. “Takut penyebutannya keseleo (terpelintir) dengan produk kompetitor,” terang sebuah sumber yang dirilis Dapur Pacu . “Modelnya berbasis Dio,” tambahnya.

Ya, kabar santer dari semua media yang membahas otomotif memang menyebutkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan akan merilis skuter otomatis atau skutik baru pada Mei ini, di PRJ lah momen yang tepat nampaknya, skutik baru bakal mejeng di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada awal Juni 2011. Honda Dio bakal menjadi basis untuk skutik baru Honda. Skutik baru AHM posisinya berada di atas Honda BeAT namun masih di bawah Vario. Urusan mesin, akan menggunakan mesin 110 cc sama seperti Honda BeAT dan Honda Scoopy. Hanya saja performanya lebih besar dari BeAT. BeAT dibekali mesin 108 cc bertenaga 8,22 hp. Sedangkan Mio berbekal mesin 113,7 cc dengan lontaran tenaga 8,9 hp.Informasi lain yang didapat redaksi, skutik baru Honda bakal diberi nama Spacy di sini.

Begitulah pakek ilmu Kiralogi, heheh, bahwa kalau Honda suka yang akhiran y,  Spacy. Scoopy, sementara Yamaha suka yang berakhiran o, Nouvo, Scorpio, Mio. La wong ikonnya aja namanya Mario Je si mas Mario Devan sehabat kentalnya Udien Yamaludien yang merupakan pengasuh website Yamaha & Friend. Lalu pada akhirnya seorang FBH aka Fans Buerat Honda tulen yakni Mbah Wir yang bernama Wiro takut dibilang Fans Berat Yamaha kayak Mario, makanya dia buru-buru ganti nama menjadi Dani Ramadian, ya berakhiran i lah mirip Scoopu atau Spacy. Glodagh la Vario mirip mario wekekek, ha yo embuh!

Advertisements
Advertisements

19 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin