V-ixion Berfairing Makin Marak, Cermin Kerinduan Biker Indonesia Akan R 15 | Bonsaibiker

V-ixion Berfairing Makin Marak, Cermin Kerinduan Biker Indonesia Akan R 15

Brader sekalian, belakangan ini makin marak saja kita temukan Yamaha Vixion mengunakan fairing. Tak usah jauh-jauh mari kita lihat apa yang dilakaukan Juragan TMC yang memodif habis V-ixionnya menjadi sesosok R 15, Lalu kang Yudi Batang yang juga mengaplikasikan sayap pada V-xionnya.

Sementara itu ketika James Bons melihat fakta baik di jalan, atau bahkan dibengkel, makin bejibun saja orang ngantri di bengkel untuk nambah selimut di bagian depan V-ixion ini, lalu di jalan makin banyak pula berseliweran V-ixion krukuban alias memakai sarung atawa sayahttp://yudibatang.files.wordpress.com/2011/02/yudibatang.jpg?resize=204%2C152p. Tak-tanggung-tanggung bahkan part aseli R 15 pun banyak dipesan orang dari Thailand sono, pun tanpa terkecuali sayap bikinana lokal juga makin banyak eksis.

Fenomena ini boleh jadi adalah sebuah data adanya kerinduan para biker tanah air khususnya V-ixioner akan hadirnya si Mongtor Impian yakni Yamaha R 15. Ya semua itu boleh jadi sebuah keniscayaan mengingat peluang dan kesempatan yang begitu terbuka lebar. R 15 ibarat seorang penerus dimana jalan sudah dibuka oleh V-ixion sehingga image sudah melekat di hati para fannya. Dan bahkan sebuah Keharusan.

Ya, memang bermain di dunia bisnis adalah terkadang bisa menentukan arus pasar, baik arusnya bisa pelan atau deras, namun terkadang juga boleh jadi akan terseret arus yang begiru deras sehingga terpaksa melakukan suatu tindakan penyelamatan. Arus deras kerinduan motor sort berfairing memang begitu kuat belakangan ini yang tentunya tak bisa dianggap sepele dan dibiarkan begitu saja oleh YMKI. Ingat semelarat apapun, konsumen adalah raja.

Advertisements
%d bloggers like this: