Modif Ninja 250 Kuning, "Spektakuler" Tenan Iki Rek

Brader sekalian, membaca http://motorplus.otomotifnet.com terdapat sebuah Ninja 250Kuning yang betul-betul yahud. Mongtor ini ternyata garapan Lazy Motor, Lazy tapi canggih ya! Menurut Steven dari Layz Motor (LM), tema atau aliran yang disasar adalah MotoGP style. Bodywork Kawasaki Ninja 250R ini dibuat dari fiberglass yang meniru Yamaha M1. Tepatnya untuk bagian samping dan depan. “Sedangkan bagian belakang alias buntut adopsi Kawasaki ZX6,” jelas Steven dari markasnya di Jl. Kembangan, Jakarta Barat.

Warna kuning ini bukan tanpa pertimbangan. Cat dominasi kuning dengan kombinasi putih dan corak karbon, didukung garis tajam yang merupakan imajinasi dari MotoGP. “Namanya juga untuk promosi, kuning itu kan khas. Kalau dipakai jalan, pasti jadi lebih menarik perhatian,” alasannya. Lalu untuk lampu depan dengan batok M1, dipakai model projector bi-xenon. Dengan model projector ini sinar HID yang dipantulkan ke depan jadi lebih fokus dan tidak bikin silau pengendara lain. Malah, hasil penyinaran juga lebih besar. Ya inji demi menarik hati para ninjamania yang ingin modif ke bengkel ini, nampaknya begono.

Suapaya enak untuk diajak jalan di tengah kemcaetan, nih mongtor aplikasikan kopling hidrolik. Pemasangan itu tentu bikin jadi lebih enteng dan nggak takut lagi kabel putus di tengah jalan. Lha wong sudah nggak pakai kabel.Saluran buang alias knalpot merek Akrapovic asal Rusia ikutan dipakai. Dipercaya dengan merek luar yang sudah dikombinasi leher custom bikinan dewek. “Knalpot jenis ini biasa dipakai di motor Superbike dan MotoGP,” jelas pria yang selalu tampil cool ini. Karena buat pamer, Steven tak ketinggalan pasang berbagai variasi baru. Tentu yang masuk dalam  daftar barang jualannya. Karena warna bodi kuning, warna variasi yang dipilih juga kuning. Di ntaranya adalah footstep, spion, tutup oli, serta variasi lainnya. Spidometer digital Koso yang sudah dilengkapi voltmeter. Jadi, kalau konsumen mau beli variasi sekaligus pasang, bisa lihat barang yang sudah terpasang di motor ini simpel to!
Data Modifikasi :
Ban depan : Michelin 120/60-17
Ban belakang : Michelin 160/60-17
Knalpot : Akrapovic
Pelek belakang : Virosi
Layz Motor : 0817-483-8353

Advertisements

20 Comments

  1. warnanya orang berani! lho, kok bukan merah? lha, coba aja beli motor apalagi mobil yg warnanya kuning, dijamin harganya jatuh atau susah dijual. padahal warna kuning itu bagus dan hidup. itulah perilaku dan selera pasar yg aneh di sini, pada doyannya silver dan hitam. kalo hitam saya setuju itu warna yg bagus, kesannya mewah dan garang, tapi kalo silver, no way man… itu warna yg gak punya gejolak dan gak hidup alias warna mati, bosenin…

  2. It’s appropriate time to make some plans for the future and it’s time to be happy.
    I have read this post and if I could I wish to suggest you some
    interesting things or tips. Maybe you can write next articles referring to this article.
    I desire to read even more things about it!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan