Ternyata Ojek Mendongkrak Penjualan Motor

Brader sekalian, menarik apa yang diulas Pos Kota kemarin, tukang ojek  tidak dipungkiri bisa mendongkrak penjualan motor dari berbagai merek. Sadar akan hal itu, Honda berupaya merangkul tukang ojek motor, bentuknya beragam cara termasuk menggelar satu acara. Main dealer sepeda motor Honda untuk Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), misalnya belum lama ini menggelar gathering untuk komunitas tukang ijek motor. Ya wajar sih, kalau dihitung jumlah ojeker di seluruh tanah air ini yakinlah jumlahnya nyampek ratusan ribu atau bahkan jutaan, dan hampir semuanya pake motor.

Kegiatan ini selain diikuti oleh 300 pengojek  Jakarta beserta keluarga, juga diramaikan sekitar 100 bikers yang tergabung dalam Honda Revo Club Jadetabek dan Banten. Kegaiatan ini merupakan wadah tukar pengalaman antar tukang ojek. Selain itu juga diisi dengan materi product knowledge Honda Revo Fit.  Melalui ajang ini diharapkan dapat terbentuk hubungan yang baik antara ojeker dengan ATPM Sepeda Motor Honda. Wiyarto Mulyono, CSR & Community Development Head PT WMS, mengatakan gathering ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Honda atas loyalitas konsumen, khususnya para ojeker dan anggota klub motor Honda.

Pada acara itu turut pula hadir I Nyoman Kesawa, Customer Information & Community Development Head HC3 Division PT Astra Honda Motor. “Tukang ojek  dan klub sepeda motor Honda ikut andil dalam meningkatkan penjualan Honda hingga tetap menjadi teratas di Indonesia, termasuk di wilayah Jakarta-Tangerang.” Pal Nyoman ini biasanya yang memfasilitasi komunikasi dengan para blogger otomotif, ya namanya saja Customer Information, yo pastiberhubungan dengan pelanggan, salah stunya adalah ketika ultah Koboi pertama, pak Nyoman ini hadir sebagai utusan Honda.

Advertisements

15 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin