Ada-ada Saja Berita Pos Kota: Mengaku Mabuk, Curi Mobil Berisi Anjing

Brader sekalian, ada-ada saja berita Pos Kota pagi ini, seorang pencuri mengaku mabuk saat mencuri mobil yang didalamnya ada anjingnya. Buakakakaka kontan saja sianjing menggonggong begitu ada orang lain masuk, mau dicium anjing kali yee si pencuri. Si pencuri ini adalah Teguh Sanjaya warga Jl. Nusa Indah Blok 5/12 Duren Sawit, Jakarta mengaku sedang mabuk dan setengah tidak sadar saat mencuri mobil milik Li Jing Jing warga Greenwood, Gunung Pati, Semarang. Walah jauh nian dari Jakarta ke Semarang!

Kepada polisi Teguh Mengaku, bahwa dirinya saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras. ”Dia sempat minum-minum di hotel itu. Dia asal Jakarta dan datang ke Surabaya menginap di hotel itu. Dari pengakuannya, dia mengambil mobil milik korban untuk dibawa ke kondangan kerabatnya di Surabaya,” kata seorang sumber.

Anehnya si anjing ini tergolong mahal, diakui Kapolsek, motif Teguh ini cukup janggal. Untuk itu penyidik Polsek Lakarsantri terus mendalami keterangan pelaku. Termasuk apakah faktor mabuk yang menyebabkan dirinya nekad mencuri mobil yang dalam kondisi mesin hidup dan ditinggal pemiliknya, atau ada motif lain, misalnya mencuri 3 ekor anjing yang ada di dalam mobil itu. ”Itu anjing mahal sekali. Jenis Golden Retriever yang harganya bisa ratusan juta kalau sudah juara,” kata Kapolsek.

Pelaku sendiri ditangkap satpam Perumahan Citra Raya yang memantau mobil Kijang Kapsul LGX nopol AA 8727 CE di depan Apotik Liberty di kawasan perumahan Citra Raya. Saat ditangkap di sana, dia mengaku sedang menjemput kerabatnya.

wuk-wuk-wuk buaaaaaaaa. Ketangkep deh.

Advertisements

11 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan