Paulus Firmanto Henkang Dari Yamaha Indonesia Ditengah Harapan Akan Motor 250 cc | Bonsaibiker

Paulus Firmanto Henkang Dari Yamaha Indonesia Ditengah Harapan Akan Motor 250 cc

Brader sekalian sebuah kabar mengejutkan tersiar  dari PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia. General Manager Promotion and Motorsport Paulus S. Firmanto mundur dari jabatannya, dan akan hengkang ke perusahaan roda dua lainnya mulai Senin kemarin, tidak disebutkan alasan kepindahan pak Bos tersebut.

“Ya, hari ini (9/5) hari terakhir saya bekerja di Yamaha. Untuk sementara saya akan beristirahat, mengisi hari bersama keluarga dan selanjutnya saya akan kembali bekerja di sebuah perusahaan roda dua lainnya,” Ujarnya seperti dirilis Gilamotor dan juga Dapur Pacu.

Ketika ditanya ke perusahan roda dua mana dirinya akan singgah, dia enggan menjelaskan secara rinci. Yang pasti, kata dia, nanti akan bertemu lagi. “Dimana saya akan bekerja? Nanti saja yah, pasti saya kabarkan jika sudah waktunya,” elaknya.

Nampaknya peristiwa ini mirip dengan apa yang terjdi pada yakni Pak Yasin yang sudah mengabdi di Honda sekitar 20an tahun lalu pindah ke Minerva dan kini menjadi  General Manager Teknik PT MMI. Adapaun pak Paulus Firmanto ini kabarnya sudah 18 tahun mengabdi di Yamaha! Ya, betul-betul kabar ini begitu mengejutkan ditengah harapan para biker entusias Yamaha akan munculnya mongtor sport 250 cc, mengingat posisi pak Paulus ini begitu penting. Wah, jangan sedih FBY, masih ada Mario Devan yang setia menemani!

Advertisements
%d bloggers like this: