Yamaha Byson Untuk Colombia Lebih Keren dari Yang Di Indonesia, Tampil Sporty! | Bonsaibiker

Yamaha Byson Untuk Colombia Lebih Keren dari Yang Di Indonesia, Tampil Sporty!

Brader sekalian, Yamaha Fazer 16 ini sama seperti Yamaha Byson di Indonesia. Bedanya, Fazer pakai fairing setengah telanjang. Varian ini sebenarnya dijual di banyak negara seperti India hingga Colombia, wah coba dijual di Indonesia, muangtabf kaleeee!

Khusus di Colombia, Yamaha menyediakan varian limited edition. Yang menjadi menarik, seperti dirilis website resmi Yamaha Colombia, varian ini hanya tersedia dalam 600 unit saja. Wah, bakal jadi rebutan nih! Padahal secara desain tak ada yang berubah dari Fazer standar. Pembedanya hanya pada paduan warna dan grafis stripingnya. Paduan biru dan putih menjadi dominan dan membuatnya menonjol. Padahal varian standarnya hanya tersedia dalam pilihan warna polos.Warna putih tidak hanya dilabur pada tanki dan fairing. Tapi pelek palang lima bertapak lebarnya juga punya warna putih. Rasanya sudah jarang ada sepeda motor sport yang dari pabrikannya dilabur warna putih pada peleknya.

Varian limited edition ini dijual Rp 28,7 jutaan, sedang versi standarnya hanya Rp 27,7 jutaan. Jauh lebih mahal dari Byson yang dijual di Indonesia! Byson hanya dijual Rp 20 juta. Harga tersebut seperti dilansir motorplus, beeh jauh lebih muahla ya ternyata daripada yang di Indonesia. Tentunya ini menjadi menarik bagi modifikator Indonesia, dimana model ni bisa menjadi insporasi untuk modif, atau bahkan secara langsung mendatangkan part ini dari India atau Kolumbia. Lahan bisnis baru coy. Atau bahkan pak Eko Prabowo sebagai General Manager Promotion & Motorsport YMKI yang baru bakal memboyong model yang ginian! Hayo sapa tahu, amunisis baru strategi baru!

Advertisements
%d bloggers like this: