Pak Eko Prabowo Jangan Lupa Bikin Sport Yamaha 250 cc Sarungan Ya!

Brader sekalian seperti yang kita ketahui bersama bahwa YMKI resmi menunjuk Bapak Eko Prabowo menjadi General Manager Promotion & Motorsport YMKI yang baru, SELAMAT YO PAK!!!! Ya pergantian dari Pak Paulus ke Pak Eko ini adalah ditengah situasi ricuh bombardiran Honda terhadap Yamaha dari berbagai sisi. Dimana sisi bebek dan matik sudah mutlak direbut Honda, kini tinggal segmen sport saja yang masih dikuasai Yamaha lewat V-ixion.

Sementara itu di lapangan James Bons yakin seyakin-yakinnya banyak Vixioner yang menyarungi (memodif jadi berfairing) V-ixionnya menjadi bersarung aka berfairing. Ini adalah sebuah cerminan bahwa para biker Indonesia khususnya pengguna Yamaha sangat mengharapkan motor sport Yamaha yang bersarung. Lihatlah Juragan warung Ijo yang piksionnya sarungan, lalu Hantu Pantura aka Yudi Batang yang juga Piksionnya bersarung, lalu ketika James bons pergi ke kampus juga James Bons dapati buanyak sekali V-ksion ini bersarung.

Ya sebuah harapan besar kami gantungkan padamu Pak EKO untuk mewujudkan impian para biker Indonesi khususnya pecinta Yamaha yakni sebuah mongtor semprot 250 cc sukur0sukur 2 silinder dengan memakai sarung alias fairing!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. SETUJU,,,,,,,,,,
    -SPORT FAIRING,
    -250cc
    -Dua Cylinder.
    Semoga Pak Eko Bisa MEWUJUDKANNYA,
    Kalau Tetep Tidak Bisa,
    Suruh Balik aja DI SRIMULAT bareng sama TARZAN.

  2. SETUJU,,,,,,,,,,
    -SPORT FAIRING,
    -250cc
    -Dua Cylinder.
    Semoga Pak Eko Bisa MEWUJUDKANNYA,
    Kalau Tetep Tidak Bisa Ndatengin Ni MOTOR,
    Suruh Balik aja DI SRIMULAT bareng sama TARZAN.

  3. flagship yamaha memang masih kosong , sangat terbuka lebar peluang sport fairing 250cc untuk menempatinya.

    yang jadi masalah banderolnya mampu gak berkompetisi dengan pesaingnya .

    sektor mesin
    ymki mestinya gak usah malu untuk bore-up dan stroke up mesin vixi yang sudah terbukti mantap.

    sektor body
    yamaha global gak kurang model kan ? contek aja desain r1 sekalian

    dari tengah hutan sawit jambi ( conoco grissik gas plant ) ditemani celeng . . . :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

    • yups…niru model R1 juga boleh tuh
      yang penting jangan ikutan Honda sm Kawasaki yang bikin model sport touring, harus sport tulen biar keren.

  4. wkwkwkwk,, semprot murni,,,??? wkwkkwkwk,, emang yang beli mongtor yamaha pembalap semua,,,
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkw,,,

    *lempar sarung,,,,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin