Penampakan Yamaha Byson yang Aduhai Layak jadi Acuan Modif

Brader sekalian, kali ini kita coba lihat beberapa view Yamaha Byson yang tak biasanya kita lihat karena tak diproduksi di Indonesia dan juga ada yang memang karena sudah dimodifikasi. “Ya iseng-iseng melihat si Byson dengan model-model ciamik, biar nggak bakar-bakaran mulu.” Pertama monggo kita lihat Byson Di Kolumbia yang setengah sarungan dengan gambar sebagai berikut:

Lalu Byson India yang setengah sarungan Juga yang disebut degna FZ -s-SS atau Fazer 150:

Yamaha Fazer

Ya, versi Byson yang di India dan Columbia yang setengah sarungan ini nampak lebih maco dan gagah, meski tak semua orang suka dengan gaya ini, katanya nanggung kayak P 220 yang juga setengah sarungan. Tapi setidaknya tampilan menjadi fresh layaknya baru lageee. Sementara itu bagi yang suka dengan gaya Byson Standar, namun ingin ganti kelir, silakan lihat Byson tanpa sarungan versi india ini, kelirnya mngtab coy, lebih galak:

Yamaha FZ-S bike in Golden Streak color

Yamaha FZ-S

Lalubagi yang suka modif, ada sebuah acuan dari Otomotif net aka Motor Plus tentang sebuah Byson Keracunan:

Ya, yang ini adalah Byson dari negri Borneo aka Pontianak yang diliput Otomotif. Ada lagi Byson dengan desain terganas dan tersangar yakni si Byson asal Australia, karena dari samping nampak seperti Domba Garut sebagai berikut:

https://i2.wp.com/bonsaibiker.com/wp-content/uploads/2011/05/bison-hewan.jpg

Monggo selamat cuci mata!

Advertisements

24 Comments

  1. while i think about it, it isn’t really day after day you’re suitable and it’s definitely not daily that people notice your own exact model of the world… but this unique post ended up being quite helpful… thanks

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan