Komparasi Motor

Penetrasi Honda Spacy (yang Ternyata Produk Global) terhadap Mio Sudah Dimulai, Jiah Matik Lageee Kapan Sarungan!

Brader sekalian, Hari ini James Bons mendapat pesan singkat dari bro Sabado Guparman yang kini sedang di Palembang, “Honda Spacy di Palembang sudah berkeliaran mbah, tadi sempat nyalip truk tronton bak (penuh dengan) Spacy, kayaknya siap merong-rong Mio. Live dari Palembang, keep brotherhood salam.” Sementara beberapa hari yang lalu mampir di blog Hantu Pantura aka kang Yudi Batang membaca sebuah artikel dengan judul Spy shoot, Honda Spacy dijalur pantura Brebes, disini ada penampakan serupa yang diutarakan bro Sabdo yakni satu teronton penuh degan Spacy.

Sementara itu ketika berkunjung ke blognya Aziz Hore aka warung DOHC ternyata sedang dipost tentang Spacy yang judulnya  “first sight spacy, ternyata gembrot banget”, di sini dijelaskan penampakan Spacy di Kerawang Mal yang katanya Spacy ini gembrot.

Harga-Honda-Spacy
Harga-Honda-Spacy

Brader sekalian sebuah sumber mengatakan sebelum dirilis, Spacy ini terlebih dahulu sudah redy stock sebanyak 15.ooo unit sebagai tahap awal setidaknya untuk display. Dan ternyata hari ini sudah menyebar ke berbagai penjuru tanah air. Nah disini terlihat sekali Honda begitu bergerak cepat membombardir segmen sekutik ini, seakan ingin melumat habis si Mio sesegera mungkin. Ya sebetulnya sih sebuah kewajaran mengingat Modal Honda yang begitu besar ternyata dikalahkan oleh strategi yamaha yang jitu. Ibarat waktu yak terus berdetik, serbuan Honda kian menjadi-jadi, membombardir dari segala arah, kini Yamaha mulai terusik, teruji danterpropokasi, kembali, siapa yang cerdik dia akan menang.

Sementara Sapcy sendiri ternyata bukanlah produk abal-abal yang gampang dicibir ki-rikanan, faktanya Spacy juga dirilis di Eropa baru-baru ini dengan nama Vision yang menggunakan peranti pengabutan bahan bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI) tak seperti Spacy menggunakan karburator. Kata petinggi Honda “Memang, basisnya sama karena Spacy merupakan produk global dari Honda yang diproduksi di Indonesia dan Cina. Skutik ini dipasarkan ke beberapa benua, termasuk Eropa dan Amerika,.”
 Saatnya YMKI berinovasi lagi layaknya dulu yang bisa dengan cerdik menyalip Honda, tak selamanya modal besar itu menang terus, adakalnya sedikit tepeleset, dan saat itulah di kuda hitam menerobos!!!!

25 komentar pada “Penetrasi Honda Spacy (yang Ternyata Produk Global) terhadap Mio Sudah Dimulai, Jiah Matik Lageee Kapan Sarungan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.