Byson

Suzuki Mem-face Lift Yamaha Byson India dengan Kick Starter dan Warna Baru, Sarungan Edition Makin Manteb

Brader sekalian Yamaha Byson yang kita kenal di sini dan di India dikenal dengan FZ dan FZ-S untuk tipe naked dan juga Fazer atau FZ -S-SS untuk type semi sarungan ternyata kini mengalami face lift di India. Face lift ini berupa pemasangan kick starter dan beberapa warna baru yang lebih garang.

Byson model semi sarungan aka Yamaha Fazer atau FZ-S – ss, awalnya di India berwarna Competition White, Black Cyber Green dan Yellow Streak. Kini Fazer memperkenalkan 4 new color options – Competition White, Black Cyber Green, Midnight Black dan Lava Red. Sementara Sementara Byson yang nggak sarungan aka FZ dan FZ-S juga mengalami face Lift dengan Warna yang sama.

Yamaha FZ-S

Ya, katanya kick starternya yang model awal lupa dipasang lalu ilang dicolong udin, wakakak kata pak India, “The other important change that has been made to the bikes is the addition of the kick-start option that has been missing.” Kini semua FZ family- FZ, FZ-S dan Fazer semua makek ugluk aka kick-start. The FZ series yang bermesin 153 cc dengan tenaga 14 PS,  single cylinder SOHC, 2 valve motor ini di India dijual untuk fersi FZ will Rs. 67.000 atau sekitar 13 juta Rupiah, tipe FZ-S  69.000 atau sekitar 13,5 juta Rupiah, dan Fazer Rs. 74.000 atau sekitar 14,3 juta Rupiah dengan krus 1 INR =Rp. 192,32 . Jiah murah tenan rek!!!!

Yamaha FZ-S bike in Golden Streak color

Glodagh, lha kok Suzuki yang memface lift, la iyalah masak ya iya dong, la wong Mr. Hiroyuki Suzuki adalah CEO & MD  Yamaha Motor India, juah kok gak alergi ya namanya Suzuki padahal kerja di Yamaha!

40 komentar pada “Suzuki Mem-face Lift Yamaha Byson India dengan Kick Starter dan Warna Baru, Sarungan Edition Makin Manteb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.