Inilah Potret Uang Rp 1 Milyar Yamaha itu, Gemetaran Kata yang Dapat! (Antara Cibiran Dan Pujian)

Brader sekalian gileee bener memang promosi Yamaha, dan memang banyak yang memprotes soal besarnya promosi Yamaha ini. Ya, Yamaha memang memberikan hadiah uang tunai total Rp 2 milyar, 25 paket umroh dan 100 batang emas. Beee ngilerrr, entah ini yang bikin sukses atau ini yang justru bikin Yamaha kocar-kacir menghadapi serangan honda yang membabi buta dari segala lini. Tapi bagaimanapun itu, coba kita menengok sohib yang mendapat hadiah program Milyarder Yamaha tahap dua ini.

Adalah I Made Indrayana dan Kafrawi, dua dari 127 calon milyarder Yamaha yang berhasil mendapatkan masing-masing uang tunai Rp 1 milyar. Mujur tenan nasib mereka berdua ini, sampai-sampai Indrayana menahan tubuhnya yang gemetaran ketika menerima hadiah ini sambil berkata “Saya tak pernah memikirkan apalagi bermimpi akan menjadi pemenang hadiah ini.”

Berbeda dengan Indrayana, Kafrawi yang juga berhasil menjadi pemenang hadiah uang tunai Rp 1 milyar terlihat sangat gembira. Ayah satu anak ini sangat bersemangat setelah dirinya mengetahui bahwa dia adalah pemenang program Milyarder Yamaha tahap dua. “Alhamdulillah, uang ini akan saya gunakan untuk membayar nazar (niat) saya merenovasi lantai Masjid sebelum pengumuman pemenang program Milyarder Yamaha,” tutur warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini bersemangat seperti dikutip Gila motor.

Ya ini boleh jadi potret sebuah kebahagiaan ditengah carut marutnya pasar Yamaha yang diserang Honda. Sebagian menilai terlalu berani Yamah mengeluarkan promo sebesar itu padahal Inden Byson hingga kini belum tersolusikan, sementara biaya promo boleh jadi dibebankan pada konsumen. Adapun Byson sendiri dipandang terlalu mahal, kjarena di India saja hanya dibandroll sekita 13,5 juta sementara di sini menyentuh harga psikologis 20 juta. Sebagian yang lain mendukung promo ini karena dianggap mensukseskan dan bisa bagi-bagi rizki.

Advertisements

18 Comments

  1. nek aku yang dapat 1 M waaa.. nagajak istri nang markas pak dhe bonsai, ngiler bonsai xixixi :mrgreen:

  2. kalau aku menang 1 milyar
    mau sayah belikan mio semuanya biar membabat habis hadiah-hadiah lainnya …

  3. ane akui strategi ymki mang smart, memang secara bisnis ga bagus, tetapi diantara yg ga bagus ini yg terbagus.

    bandingin dengan cara jualan honda ketika produknya ga laku, diskon satu juta bonus tv. taro 1,5juta.

    dua bulan laku 500rb, artinya 750 milyar per dua bulan, dengan cara ymki sekarang bisa ditekan cm 10Milyar. dan gratis promosi, serta dpt menekan resale value ga jatu-jatuh amir. nanti ane bikin artikel ah ttg ini.

    yg jelas salut deh..

  4. strategi nya mirip partai-partai di tanah air ini. cari massa / penggemar sebanyak2nya dengan di sogok pake UANG. Klo begini ga deh krn yg sogok2an kualitas msh tanda tanya

  5. np y yg dpt luar jawa smua seumpama yg dpt dri jawa apkh tkt dslidiki am tetngga.kerabat n org sekitaran domisilix tnya np???????????????

  6. Bagaimana kalau yang beli motor hanya semata dua mata mengejar hadiahnya, trus yang pada ngga dapet pada rame rame ngejual lagi tuh mongtor, trus banjir mongtor rondo deeeehhh di pasaran, trus anjlok deeeehhh harga rondonya, trus jatuh juga deeeehhh image merek mongtor tersebut, trus, trus, trus dehhh
    trus trus baelah….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan