Rondo Megelli 250 Sudah Mulai Menghiasi Relung Iklan Pos Kota

Brader sekalian, dari koran Pos Kota beberapa minggi ini yang menjadi catatan James Bons adalah mulai adanya iklan rondo Minerva Megelli 250 yang nangkring di kolom iklan. Ya fenomena ini tergolong baru karena selama ini James Bons hampir tidak pernah menjumpai iklan Jual Megelli 250 di Pos Kota, kalaupun ada dari motor merek Minera, itupun yang  150 model copasan dari CBR 150 doeloe.

Fenomena menarik ini bisa mengandung kabar 2 hal yang bertentangan, pertama adalah semakin larisnya Megelli 250 sehingga para pembelinya sudah banyak dan diantara para empunya sudah mulai menjual mongtor ini dalam keadaan seken. Kemungkinan ke dua adalah justru sebaliknya, bahwa motor ini diisukan mengalmi beberapa masalah sehingga para pemiliknya enggan untuk merawatnya lagi dan segera dijokul.

Namun apapun yang terjadi baik itu laris ataupun tidak laris, nampaknya iklan rondo Megelli 250 di Pos Kota ini cukup menarik untuk dicermati. Bayangkan, si Megelli 250 nan seksi itu hanya ditawarakan pada kisaran 20-an juta bisa nego lagi. James Bons sendiri sebetulnya ngiler melihat iklan ini, yakin kalau di bawah 20 juta dengan motor belum ada 2 tahun sangat wort it lah. iding positionnya yang sport abis tuh yang bikin kesengsem terutama dulu saat pertama kali nyoba di Sentul. Haaa monggo yang belum kesampean CBR atau Ninja 250, bisa nyoba yang satu ini!

Advertisements
Advertisements

28 Comments

  1. Kalau tu Iklan di Semarang,
    Bakalan Gue Beli Tu MOTOR.
    Krn gue suka Banget Sama BODY nya yang SPORT abiiiiiiiiiiiiiis.

  2. Ada mas iklan di suara merdeka – semarang, harga 15 juta…
    Coba lihat iklan hari kamis ato jumat kemaren, pokoknya minggu kemaren…

  3. itu megelli 250 rv ato re? ato jgn2 yg gen 1 lg..
    klo gen 1 mah ogah.. diadu ama bebek aja masih menang bebek..

  4. ya bwt apa beli mhal2, kalo cm vixion d ksih firing aerodinamis kesalip tu migelli d jalanan berkelok…akselerasi menang vixion..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin