Hati Tak Sabar Menunggu Rondo TVS Tormax, Yakin Murmer.

Brader sekalian sungguh judul ini propokatif dan bahkan kesannya mengada-ada wong motornya aja baru di launch atau bahkan ngenyek kesannya TVS murahan! Tapi lihatlah fakta, bertapapun kerennya itu mongtor Indihe tatap saja harga rondonya terjun bebas, lihatlah setiap hari iklan di dunia maya atau Pos Kota tentang P 200 lansiran 2008 yang baru berumur 2,5  tahun yang barunya dulu sekitar 20an juta kini rondonya hanya dihargai 8,5 juta, masih tak percaya silakan datangi para penjual motor dan tanya berapa harga rondo P 200, sampean akan tahu jawabannya. Beeh dalam 2,5 tahun harga tak ada separuhnya dari baru, sungguh terlalu. Lihat juga motor non Jepang lain seperti Minerva Megelli 250 yang barunya sekitar 34 juta kini yang lansiran 2010 baru hampir berumur setahun rondonya hanya dihargai dibawah 20 juta, ini lebih terlalu.

Ya, boleh jadi si Tormak ini sadis dari sisi fitur yang super canggih, manteb dari sisi model tapi tetap saja pasar motor seken tak langsung bisa serta merta menaikkan harga rondonya. Lihatlah dari harga 14,5 juta baru bahkan dalam event tumplek blek hari ini dan besok dijual 13,5 juta dalam setahun mendatang yakin rondonya dihargai dibawah 10 juta, dalam 2 tahun mendatang hanya dihargai tak jauh dari 6,5 juta. Harga ini tentu akan lain jika TVS mampu mengahadirkan layanan 3 S yang memandai layaknya Honda dan Yamaha, atau ada ikon dan fenomena lain yang menyebabkan pasar demand akan produk ini, kalau nggak ya monggo silakan terjun bebas.

Haa ini tentu kabar baik bagi para HOMOSEK KAPAK MERAH aka hobi motor seken kantong cepak maunya murah meriah, mau mongtor canggih dan kencang tak perlulah kiranya harus merogoh kantong dalam-dalam, cukup menunggu setahun lagi yakin akan dapat dibawah 10 juta, 2 tahun lagi 6,5 juta, weee WANNI PIRO! Hayooo bayangkan 6,5 juta dapet mongtor kinyis-kinyis dengan fitur seper duper hayo sapa kuasa nolak? Buktikan analisa gendengatif James Bons!

Advertisements

48 Comments

  1. wkwkwkwk…bener jaman skrg mao motor baru ato motor seken sama aja…motor baru klo yg make kasar = cepet rusak, motor seken klo yg make normal = awet…hohohoho

  2. Tvs dah punya pabrik lho mbah,beda ama pulsar yg all cbu baik unit atau partnya jgn terlalu underestimate,aku yakin gak lama lagi jaringan 3snya tvs akan banyak. Keep brotherhood, salam,

  3. walah jd bergairah nyari rondo pulsar di jakarta..mbiyen dapat kijang eh mesin sdh oplosan bekas matic dirubah manual

  4. masuk akal!!sadis euy harga motor rondo selain si “satu hati” sama “semakin didepan”..kaget pas iseng2 ubek2 kaskus..Suzuki Skydrive lansiran awal 2011 dihargain 8jutaan!!
    gila!!

  5. mantep iki, kiro2 setahun engkas vario q tak jual nggo tuku tormax lak yo iseh susuk kie…. wah mantep tenan. mulai saiki aq tak melu grup homosek kapak merah yo kang…. 😛

1 Trackback / Pingback

  1. TVS Tormax 150, Kalo Saja Desainnya Ayam Jago… | THE COOLRIDER'S GARAGE

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin