Mercon A Ulang Tahun, Mercon C Blognya Ulang Tahun

Brader sekalaian hari ini adalah hari ulang tahun kang Poerwanto Poer aka Mercon yang bergambar avatar kucing, aka mercon Melandri. Ya di dunia Indomotoblog ada 3 Mercon, pertama Mercon A yakni si wak Poer aka Mercon Melandri beliaulah pengguna nama mercon ini di warung ijo, lalu mercon B aka Mercon Simoncelli yang muncul setelah MErcon A, dan terakhir adalah Mercon C aka Mercon Mrethelli yakni kan RIfki Benkster aka mercon Maho pengasuh warung mercon motor yang belakangan mucul. Ketiga Mercon ini dulu sangat kompak dalam berpolitik di warung kang haji Taufik.
h
Ya kini Mercon A sudah berputra 1, selamat ya wak Mercon A, juga selamat ulang tahun, panjang umur, banyak rejeki an lancar segala urusan, amin.
k
Kii Mercon

Smentara Mercon C justru BLognya sedang ulang Tahun, selamat juga Con C
Jiah kompak dua mercon!

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. kok iso dijenengi mercon ki piye?

    kok gak sekalian dikasih link ke blog masing2 pakdhe?

    btw, selamat ulang tahun deh buat mercon A

  2. Buat temen2 jagan heran bila masuk warung absoluterevo solanya warung revo bukanlah blog tapi warung ecek2 obat pelipur lara hanya copas aja kan tadinya cuman buat avatar aja dari pada kosong mending di isi yg unic2 aja gitu 😀 oke jagan aneh aya

  3. nah kalo ulang tahun blog ini punya sampean karo ultah sing nduwe kapan padhe bons? …..
    nko ta balangi mercon sing tegal…..

  4. hmmmmhh… selamat-selamat untuk batalyon mercon yg sedang berbahagia, sepertinya kecurigaan saya selama ini mulai terkuak, mercon B adalah ……..

  5. walah,,, pakdhe bonsay buka kartu nih,,,,
    ketauan deh,, 🙂

    sedulur2 semuanya,, terutama yang dituaken,,, yaitu pakdhe barongsay,,, 🙂 ,,, suwun atas ucapan selamat dan do’anya,, semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan di sisa2 usia kita,,,, kita selalu diberikan kesehatan dan lindungan Nya, menjadi manusia yang bertaqwa,,, Amin,,,,,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin