Eko Prabowo: R 15 Paling Cepat Masuk Indonesia 2013, Melas Tenan FBY! | Bonsaibiker

Eko Prabowo: R 15 Paling Cepat Masuk Indonesia 2013, Melas Tenan FBY!

Brader sekalian, untuk kali ini nampaknya para fans berat Yamaha sedang diuji, ya komengtator setia mcem Cak R 15 harus sekali lagi misuh-misuh, pasalnya setelah diberitakan bahwa spy shot di India tentang R 15 dikatakan tidak otentik, dan Yamaha India meminta untuk menghapus, kini di Indonesia tercetus sebuah statmen yang memupus harapan Fans Berat Yamaha aka FBY terhadap motor ini sementara waktu. Statmen itu adalah “R 15 Paling Cepat Masuk Indonesia 2013.” Prahnya statmen itu dikeluarkan oleh pak Eko Prabowo sendiri selaku General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Kencana Indonesia (YMKI), di sela-sela peluncuran Yamaha Riding Academy, di Cafe Pisa Menteng, Jakarta, Jumat(27/5/2011). Ya, pak Eko Prabowo mengatakan, “Saya belum bisa bicara kalau soal ini, kalau di India R15 sudah lahir berarti di sana memang ada pasarnya. Dan kalau pun R15 ini hadir di Indonesia itu paling cepat pada tahun 2013 mendatang,” ujar Eko sambil tersenyum seperti dikutip Detik Oto.

Namun tidak dipungkiri Yamaha masih mempelajari semuanya untuk melahirkan R15 ke RI. “Kalau kita itu masih memikirkan semuanya, seandainya kita mengeluarkan R15 di Indonesia Yamaha harus memikirkan soal spare part, market share-nya dan semuanya. Karena kami mempunyai perasaan moral tersendiri, apabila kita mengeluarkan suatu produk kami tidak hanya dengan mengganti baju saja,” ujarnya. “Untuk R15 ini paling lama akan hadir di Indonesia paling cepat di tahun 2013. Karena semuanya perlu dipertimbangkan, jadi lihat saja nanti,” tutupnya.

Waduuuuh sabar-sabar-sabar FBY wekekeke, boleh jadi ada perubahan rencana yo siapa tahu atau mungkin justru Yamaha Indonesia malah menggelontorkan yang 250 dulu, atau juga ini sebagai kamuflase bisnis, ya siapa tahu.

GAMBARNYA PAJERO AJA YANG NYATA DARIPADA R 15 HOAK

Advertisements
%d bloggers like this: