Al-Rozi Figur HOMOSEK of The Year

Brader sekalian setelah beberapa bulan ini James Bons meluncurkan artikel HOMOSEK alias Hobi Mobol Seken, juga HOMOSEK aka Hobi Motor Seken, nampaknya lumayan dapat perhatian dari mas bro semua.Thanks for your attention mas bro. Lalu kini James Bons coba selidiki  beberapa bro yang blakangan ini berburu MOSEK aka Mobil Seken maupun Motor Seken. Weei banyak juga ternyata, ada kang Martini aka Begawan Kolor Ijo yang ternyata setelah lama berburu mobil seken kini mendapatkan buruannya, ya sesosok Sutarlite lansiran 90an. Lalau ada lagi mas bro Sigit aka Jahe RK yang lagi berburu mongtor seken, kemudian ada juga kang Aryoningrat yang napaknya sedang menjadi Homosek. Lalu “Iseng Ah”, bikin figur Homosek of The Year, wekekekek. Bener nee, mosooooooookkkk?

Glodagh, tiba-tiba saja James Bons teringat akan sang eksekutif muda aka pendekar tai cucak aka sang peneliti aka mas bro Alrozi. Ya mas bro yang satu ini nampaknya layak mendapatkan gelar HOMOSEK of The Year. Lha kok Bisa? Hehehe, lha wong beliau ini sejak semula betul-betul mengidam-idamkan CBR 150 je, sudah dibelain nabung menyisikan uang saku ampek ngirit, dibelain puasa siang malem biar tabungan cukup buat beli CBR 150 ini, namun karena hingga kini si CBR 150 lum juga nongol ya wis beliau pindah haluan jadi HOMOSEK KAPAK MERAH, hobi motor seken kantong selapak maunya yang keren tap imurah.Wal akhir rondo Suzuki FXR 150 menjadi pilihannya.

Diboyonglah si FXR 150 ini dari Jakarta ke Jogja, dibetulin sana-sini hingga nampak seperti baru, bee kini si FXR ini muantabf. Yaowis mangtabf lah juragan chips rumput laut, sampean dapat gelar Homosek of The Year di warung Bonsai. Ha untuk mengenang bagaimana pengharapan beliau akan cbr 150 monggo lihat yang berikut:

Lalu dibelain sampek bersemedi di tengah sawah supayaa dapat wangsit:

Ee ternyata wangsitnya FXR bukan CBR, yawis lah sama-sama R belakangnya.

47 Comments

  1. sy belum dpt yg dicari,xiixi, cari motor seken itu melatih ilmu sabar, terawang mesin, komunikasi, pengetahuan produk dan tawar menawar harga..hahahaha

  2. Bang Kumissssss!!!

    mosoooookkkkk???

    hehe.. tul kata Masbro semua.. akhir kalam, Alhamdulillah..

  3. beruntung tuh om alrozi dpt motor fxr msih bagus + harga ny murah…di kota ane ada yg jual jg (sayang knalpot gak ori) + cat udah kusam + speedo background ny udah kyk layar lcd rusak masih di panteng harga 21juta…weleh gak jd temen ane mo ngambil…

    • :mrgreen: bener Masbro… alhamdulillah saya dapat FXR kinyis-kinyis walaupun saya kurang puas, akhirnya saya otak-atik, permanis sana-sini, biar makin cakep…)… speedo baru 30rebu km, kelistrikan OK!, body mulus dan ban juga masih tebel 😳

      ➡ saya belajar realistis saja, Masbro… nuwun yak!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan