Makin Hari Rondo Ninja 250 Makin Banyak Di Kolom Iklan Pos Kota

Brader sekalian, jujur dari dulu James Bons kesengsem dengan si Ninja 250 ini. Dalam hati James Bons memang panas dan menggerutu, awas nggak dapet perawan ya rondopun gak papa, wekekeke, kutunggu jandamu! Wekekeke seledar joke aja mas bro, kalupun benar juga nggak papa kan! MOSOOOOOOOOKKKKKKKK!

Ya sejak munculnya si N 250 ini mamang mata James Bons nggak pernah absen dari berita tentang nih montor, baik keistimewaannya maupun kelemahannya dan juga sekaligus pergerakan harga rondonya. Maklum saat kesengsem si Ninin ini, dirumah Jamses Bons sudah nangkring bang Tigor yang kinyis-kinyis ya mosok mau jadi kolektor dibeli semua. La uang dari mana, wong banyakan uang James Bons buat beli buku ama bayar kuiah je, heheheheh, maklum BKS aka biaya kuliah sendiri bukan BPM biaya Pak-mbok  mosooook! Ha gimana wong saat James Bons lahir bokap James Bons udah KPU aka kepala penuh uban, la wong umurnya dah 60-an. Tuh pas lahir, gimana pas James Bons kuliah ! Ya mosok mau dimintain uang yamaludin lah.

Nah back to topik, kini ada yang menarik pada kabar rondo Ninja 250 tersebut yang menjadi pusat perhatian James Bons sejak setahun yang lalu. Pergerakan daftar rondo N 250 yang dijual di iklan Pos Kota memang semakin hari semakin banyak saja. Dulu setahun yang lalu hanya 1 atau 2 Ninin dijual, namun kini sudah lebih dari 10 Ninin pada edisi sabtu dan Minggu dimana iklan motor seken dan mobil seken banyak bertebaran. Harganyapun sudah mulai menggila, tercatat sebulan yang lalu rata-rata masih ditawarkan di 35 ke atas kini sudah ada yang ditawarkan di bawah 35 pak de, wehh manteb, makin semangat aja nabung. Bayangkan kalau terus harganya beranjak turun apalagi dengan adanya saingan CBR 250 lalu adanyaa si Kawasaki ER 6 N walah makin murah aja tuh Ninja. Beh kalau ampek 25 jeti bakal boyong nih ninin.

Advertisements

55 Comments

  1. soal menunggu itu mah keahlian masbons
    secara bonsai berapa lama ampe bisa dijual …
    so pasti masbons cukup penyabar …. :mrgreen:

  2. rondo ne se kempling soale..salon mekup pe susah..ondrdle tkune nang ang singkek..gwone go peti..ne wis akh sing numpaki dan murah ngkone..nunggu gamble se..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin