Bila Benar Home Steer V-ixion Oblak, V-ixionnya Para Blogger Juga Oblak | Bonsaibiker

Bila Benar Home Steer V-ixion Oblak, V-ixionnya Para Blogger Juga Oblak

Brader sekalian bila benar misalkan bahwa home steer V-ixion ini dalam waktu tertentu oblak maka boleh jadi motor para blogger ini juga oblak dong! Banyak lo blogger yang memakai V-ixion ini, mulai dari om Nugroho aka om Nadi Alon Rider, lalu mbah Edo, TMC, Yudi Batang, BJA, Pak Mitra aka Blognya Mitra, Darmawan, V-xion rider dan lainnya. Kita lihat dari Juragan TMC dengan alamat http://tmcblog.comtinggal di kota Buiten Zorg yang V-ixionnya sering nampang di warung ijo hingga tabloid otomotif dengan gambar berikut:

Selanjutanya adalah Mbah Edo dengan alamat di http://edorusyanto.wordpress.com dan tinggal di daerah Kranggan ini terlihat dalam acara ultah MRC, V-ixionnya dikeroyok Minerva.

Mbah Edo ini cucunya cantik-cabtik lo :

Juga Om Nadi blogger tenar asal Solo yang kini tinggal di Cibinong dengan alamat web http://alonrider.wordpress.com ternyata juga penyemplak V-ixion:

BJL atau nama aslinya Arif Rahman ini seorang blogger juga tenar sebagai kaum pencela di TMC sejak awal munculnya. Blogger dengan alamat http://jombloati.wordpress.com/ ini ternyata seorang konsultan keuangan andal yang merupakan V-ixion rider:

Selanjutanya adalah Bro Mitra Wijaya yang tenar dengan blognya mitra, seorang otomotif lover, sejak SD sudah berani mengoprek motor. Blogger asal Malang yang kini tinggal di Fatmawati ini ternyata V-ixion lover :

Maaf ya nggak semua ditongolin, takut kepanjangan! Mosoooooooooooook!

Ya memang dalamkasusn ini banyak yang mengklaim oblak, seperti V-ixionnya kang Nadi yang katanya oblak, dan juga beberpa brader yang lain juga mengatakan oblak. Namun ini boleh jadi tak semua mengalaminya. Misalnya V-ixion juragan ijo yang di tunggangi TMC yang sering nongol di dunia maya gara-gara bertampang R 15, ternyata saat James Bons tanya nggak oblak, lalu milik Yudi Batang juga nggak oblak padahal sering menghajar jalur pantura.

Nah memang sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari YMKI, jadi boleh jadi ini memang oblak atau memang hanya kasus biker tertentu. Boleh jadi V-ixionnya yang tidak oblak seperti punya warung ijo, memang tak selalu tiap hari dipake, wong mongtornya kang Opik bukan segudang lagi tapi sepabrik motornya bisa ganti tiap hari, wekekek ya wajar nggak oblak. Namun ternyata ada sampel lain yakni Vixion Yudi Batang yang pemakaiannya luar biasa, bayangkan si Bro Hantu Pantura ini setiap akhir pekan V-xionnya dilaju Cirebon Batang yang ratusan km, dan masih oke saja saat James Bons liat pas kemarin kopda di markas kecil Bonsai. Nah kalu begini bagaimana menurut mas bro sekalian, emang oblak atau kasus tertentu? Monggo di share!

Advertisements
%d bloggers like this: