R 15 Oblak Bila Benar Home Steer V-ixion Oblak, Mosoook! Ha YMKI Harus Klarifikasi Ini! | Bonsaibiker

R 15 Oblak Bila Benar Home Steer V-ixion Oblak, Mosoook! Ha YMKI Harus Klarifikasi Ini!

Brader sekalian rumor kedatangan Yamaha YZF R 15 ke Indonesia begitu santer. Animo para biker terutama di dunia maya juga luar biasa, dalam beberapa kali postingan tentang R 15 ini selalu mendapat perhatian luar biasa dari para pengunjung blog, dan hingga akhirnya mendapatkan perhatian dari Yamaha, sampai-sampai pak Eko Prabowo angkat bicara soal ini meski statmennya agak membuat kecewa para penggemar Yamaha, ya gimana nggak kecewa won pling cepat nongol tahun 2013!!!

Nah setidaknya yamaha punya kans untuk mendatangkan motor ini cepat atau lambat. Namun sebagaimana kita ketahui basik motor R 15 yang di India dan V-ixon yang di Indonesia ini terbilang mirip, baik dari rangka maupun mesin. Nah ini tak menutup kemungkinan bahwa banyak part R 15 ini sama dengan V-ixion tak terkecuali home steernya. Sementara itu belakangan ini berkembang rumor sangat kuat bahwa home Steer V-ixion Oblak, ya memang ini bukan barang baru lagi, sejak beberapa bulan lalu rumor ini memang sudah menghiasi dunia maya khususnya di blog-blog otomotif.

Tentu kalau masalah ini tidak segera di selesaikan oleh Yamaha Indonesia, bisa-bisa akan menjadi bahaya laten bagi Yamaha, setidaknya mengancam V-xion sendiri dan mengancam popularitas R 15 yang akan lahir ke bumi pertiwi ini. Pasalnya R 15 tentu bukan motor murahan setidaknya tidak selevel dengan V-ixion, jadi si pembeli rela mngeluarkan uang banyak demi sesuatu yang betul-betul berkualitas. Nah bila belum lahir saja sudah mendapatkan kutukan oblak gimana nasibnya nanti, kan runyam? Mosooooooook!!!! Ya setidaknya ada klarifikasi resmi dari Yamaha seperti Honda menanggapi coakan di rangka New Mega Pro kemarin. Demi FBY neeeh, mosoooooook!!!

Advertisements
%d bloggers like this: