Jelang GP Catalunya: Simoncelli Hanya Diperingatkan, Race dihadiri Paris Hilton

Brader sekalian, popularitas Marco Simoncelli semakin hari semakin naik saja, meski popularitas itu dibumbui pula oleh yang kata orang disebut sebagai “PETAKILANNYA”. Kini apapun yang dialami dan juga dilakukan Simoncelli seakan menjadi berita hangat dan sedap untuk dikonsumsi publik. Termasuk juga keputusan final efek dari crashnya yang menyebabkan Pedrosa retak tulang selangka, setelah ia dipanggil Race Directionaa pekan ini di Catalunya yang katanya Marco Simoncelli akan dijatuhi hukuman lanjutan, wee ternyata tidak. Rider Gresini Honda ini hanya mendapatkan peringatan oleh Badan Balap Motor Dunia (FIM) untuk tidak mengulangi gaya membalapnya.

Ya, seperti diberitakan beberpa waktu lalu Simoncelli mendapatkan banyak kritikan keras dari rival- rivalnya setelah insiden dengan Dani Pedrosa.Kritikan pun mengalir kepada Simoncelli yang dianggap gaya membalapnya terlalu agresif. Rider asal Italia ini pun telah dipanggil oleh perwakilan FIM di Catalunya guna menjelaskan insiden tersebut. โ€œTujuan dari pertemuan ini adalah memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk membahas insiden di Prancis yang membuat Simoncelli diganjar penalti dan guna memperjelasnya,โ€ kata FIM dalam pernyataannya.

Sementara itu ternytata ada hal lain yang menarik saat lomba MotoGP Catalunya di akhir pekan ini. Race Catalunya ini dihadiri seorang selebritas asal Amerika Serikat, Paris Hilton. Paris Hilton mampir di sirkuit Montemelo bukan untuk fokus menyaksikan pertarungan para pebalap kelas raja, namun untuk mendukung timnya yang tampil di kelas 125 cc. Ya, Paris Hilton telah mensponsori salah satu tim kelas 125 cc yaitu Blusens by Paris Hilton Racing. Ia akan menyaksikan langsung dari pit saat kedua pebalap yaitu Sergio Gadea dan Maverick Vinales beraksi di race.

Advertisements

20 Comments

  1. Paris Hilton lagi PD, race terakhir pembalapnya yang 16 tahun bisa menang (cukup mudah). Race terakhir motornya sangat superior.. sampe2 Terol tak berdaya

  2. Stoner lagi mimpin free practice 1… super sic membuntuti….

    kiro2 minggu Stoner maneh tak tebak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan