Race MotoGP Tanpa Salip-manyalip, Friksi, Trik, dan Intrik Terasa Hambar | Bonsaibiker

Race MotoGP Tanpa Salip-manyalip, Friksi, Trik, dan Intrik Terasa Hambar

Brader sekalian entah apa yang ada dalam otak kang mas Simocelli, setelah mendapat teguran keras dari Race Direction  dan dari HRC, juga dapat kritikan sana-sini dia jadi kalem, bahkan untuk sekedar menyalip Rossi untuk meraih posisi 5 seakan ia enggan. Padahal beberapa hari sebelumnya ia bilang bahwa semua kritikan dan teguran hanya ada dalam ingatannya ketika di luar race, adapun di dalam race semuanya hilang, yang ada dalam ingatannya hanya 1 mbalap.

Ya, banyak sekali yang bilang bahwa race Catalunya begitu membosankan, nyaris ak ada aksi salip menyalip di lini depan, keculai saat awal Stoner menyalip Lorenzo lalu saaat Doi menyalip Rossi. Ya itupun hanya sesaat diawal balapan dan di tengah hingga akhir race terasa monoton dan kurang enak ditonton. Adapun beberapa peristiwa salip enyalip yang banyak justru di lini tengah yang memang jarang tersorot oleh kamera.

Race tanpa salip-menyalip, tanpa friksi, tanpa intrik memang nampak seperti masakan tanpa garam, hambar. Sekontroversi apapun Simoncelli tapi itu meramaikan suasana race shingga enak dan mendebarkan untuk ditonton, bisa mengacak emosi kita. Lalu ulah lucu Rossi yang selalu muncul mewarnai setiap aksinya tentuny juga sangat ditunggu. Itulah busa-busa MotoGP yang membuatnya makin menarik, kalu ngak ada busa yyyaaa basi.

Advertisements
%d bloggers like this: