Lorenzo: Antara Resah Dan Pede Menghadapi Race Silverstone

Bader sekalian, Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing) kini sedang menguasai perolehan sementara poin di MotoGP Championship dan kini sedang akan menghadapi Ronde 6 musim 2011 di AirAsia British Grand Prix. Satu fakta bahwa ia adalah pemuncak klasmen sementara, sementara fakta lain dia tak pernah menang duel lawan Stoner dan bisa juara boleh jadi hanya gra-gara Stoner ndlosor. Ditambah lagi kini perolehan angka tinggal 7 poin terpaut, mmm ngaku atau nggak ngaku jujura atau tidak ini tentu membuat dag-dig dug. Tapi Lorenzo di sisi lain pede,  dia sangat suka sirkuit Silverstone dan mendominasi musim lalu dengan pole position, menang di race dan fastest lap, ya bisa dikatakan race 2010 Silverstone addalah salah satu yang terbaik dalam sejarah permotorannya.

Di sinilah letak kepedean Lorenzo sekaligus keresahannya, dia bilang Silverstone adalah sirkuit kesukaannya namun disaat lain ia ngebet minta motor baru yang bisa bejaban dengan motornya Stoner. Sementara Stoner sedang dalam best performnya, menang 2 races terakhir dan telah juara 3 kali di musim ini. Jika Stoner menang di Silverstone maka dia akan menjadi yang pertama diantara rider Honda yang menang di sini (successive MotoGP races) sejak Valentino Rossi di tahun 2003, sekaligus memapas jarak antara ia dan Lorenzo atau bahkan melampaui poin Lorenzo.

Di sinilah mental Lorenzo akan betul-betul diuji, pasalnya kini ia penyandang gelar juara bertahan, tentu tekanannya berbeda ketika ia baru akan merebut juara. Lihatlah beberapa tahun ke belakang, mungkin di era ini hanya Rossi yang sanggup merengkuh titel juara lebih dari satu tahun, hayden gagal pertahankan juara

Advertisements

17 Comments

  1. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    :mrgreen:

  2. JL = 1, tetep lebih baik……. Terbukti sebagai juara dunia, dan skrg memimpin klasemen, yg lain mental tempe semua……!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan