News Oto

Banyak Motor Kelir Putih Dirilis

Mas bro sekalian belakangan ini banyak motor warna putih dirilis, paling baru adalah Honda PCX beberapa hari yang lalu. Beberapa minggu sebelumnya V-ixion putih, seelumnya lagi Satria FU putih, lalu Scorpio putih, dan sebagainya. Ya memagn belakangan ini warna putih sungguh menjadi trend pabrikan, ingat “trend pabrikan”  yang belum tentu menjadi trend pasar aka dipilih pembeli.

Dalam kacamata Homosek Kapakmerah sungguh ini merupakan fenomena unik, dimana biasanya rondo motor warna putih kurang disukai, ini berlaku baik motor maupun mobil. Bahkn harga rondo motor warna putih malah cenderung lebih murah dari warna lainnya. Nah uniknya justru pabrikan malah rame-rame bikin warna putih ini. Realnya motor Polisi warnanya putih, lalu mobil jenazah warnanya putih, tentu sampean jika punya mobil ngak mau kan dikatain mobil jenazah atau bila punya motor nggak mau disamain dengan motor polisi.

Ya tapi memang trendterkadang tak lepas dari sebuah keunikan meski suatu saat gnikut trend malah ancooor. Latah dalam bisnis itu hal yang lazim, namun perlu menunggu waktu untuk mengatakan bahwa warna putih ini akan sukses atau tidak.

36 komentar pada “Banyak Motor Kelir Putih Dirilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.