Kawasaki Ninja 650R first ride review

Kawasaki India, yang bekerjasama dengan Bajaj telah melaunc the ninja 650R, atau ER-6F di India. Motor ini sungguh memang mencengangkan harganya, bayangkan hanya dengan  4.57 lakh rupees atau sekitar Rp. 86,6 juta di showroom Delhi mendapatkan moge sekeren ini.Ya memang sih banyak moge keren di India seperti  CBR1000RR atau yang lain, namun satu hal saja yang cukup mencengankan harganya itu yang dibawah 5 lakh atu dibawah 100 jeti jan memang menggiurkan.

Oklek mari kita simak impressi pertama nyentuh si ER 6 F ini. Lirikan pertama pada Ninja 650R tentu pad ukurannya besar, gagah, styled dan exclusive cukuplah mesinnya untuk standar Indian. Ya sebetulnya sih kebanting kalau dibandingkan dengan R1 atau S1000RR namun ya memang bukan kelasnya ha wes gimana, tapi percayalah Ninja 650 sungguh stylish dan gagah, nggak kalah gagah dengan 1098.

Untuk masalah riding posisi si ER 650 tanknya lebih rendah daripada handlebars namun masih terlihat sporty. Desainnya mulai dari depang hingga belakang termasuk fairingnya, tankinya dan sebagainya nampak sebagai model sport. Sementara kalau dibandingkan dengan model motor sport yang beredar selama ini di India macem P220, ZMA, ZMR, dan R15  tentu saja si mongtor ini terlihat paling manteb dan besar. Posisi handlebars, seat height, foot-peg, dan sebagainya sungguh mengisyaratkan sebuah motor yang syarat dengan style.
Bersambung…………………………!

Dari Motorids

Advertisements

21 Comments

  1. di ina bandrolnya akan tetap atau turun …. ayoooooo ….
    nanti pada lepas kaos kaki baru tau … :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin