Penipuan Ala HP : Bapak Sedang Ada Masalah Kirimi Pulsa….! Kampretto

Mas bro sekalian, tak terhitung berapa puluh kali James Bons mendapatkan SMS penipuan dengan kedok ngaku jadi keluarga dan minta ngirimin pulsa, cuman ya udah rahasia umum tak bakalan ditanggepi. Namun yang unik kali ini ada yang ngirim model penipuan dengan bahasa Jawa, jiah kayaknya logat Jawa Timurannya kental, kan biasanya yang beginian pakek bahasa Indonesia, berikut SMSnya:

Name/Number: +6285399148305
Time: 2011-06-10 07:31:17
Content: Iki bpk,nyileh hpne
kongco.Tulong
tukuno Bpk pulsa 25
ewu nang nmr anyare
Bpk,iki nomore
081342932945
pnting,mrgo bpk ono
mslh.mengko Bpk
seng nelpon awakmu.

Yang menarik justru andainya si penipu mau jujur dan bisa diwawancarai berapa keuntungan penipuan model begitu, maka betul-betul James Bons mau liput berapa keuntungannya, la wong ngirimnya ngacak pasti butuh modal, lalu minta pulsanya juga nggak banyak paling hanya 25.000 Rupiah. Nah balik modalnggak model ginian wong kayaknya dah banyak orang tahu. Yakin jika ada liputan model beinian dan si penipu mau diwawancarai pasti unik.

Advertisements

32 Comments

  1. hahaha…brp hari yg lalu ada yg kirim sms ke nomorku pake bahasa jawa 😆 ntahlah apa artinya yg detail saya gak ngerti tapi kayaknya dia minta pulsa ke nomor barunya (aku sing arep nelpon awakmu…) nah lhooo

  2. Sms terakhir yg q simpan:
    1) dari 081998325637
    iki ibuk,tolong tukokne pulsa As 25 ewu neng nomore ibuk seng anyar iki nomore 085216831649 sak iki penting!!
    Q sms balik: “Ibuk utekmu njebluk tah? :-(”

    2) dari 081998262748
    IKi bpk nyile Hp uwong, tlng tukune pls 20ewu ke nomor iki 087842991140, bpk ene mslh neng kntr polisi.ojo nlpn/sms engko.ku bpk yg nlpn,skrng pnting.
    Q sms balik:”Wis mateko ae pak, ben sampyan bosok neng krangkeng! :-(”

    Kasian mereka kurang kerjaan

  3. +6287878027223
    Pangmeserkeun heula ma2h pulsa simpati 20rb, ieu no na 081383506345 ayeuna nya pntng psan kin pm tos lbt ku ma2h di bel, da ma2h ge nga sms namut hp batur.

    (Belikan mamah pulsa simpati 20rb, ini nomornya ….. sekarang yah, penting sekali, nanti kalau sudah masuk sama mamah di bel, soalnya mamah juga sms kamu pinjam hp orang laen ….

    kamprettoooo …. dasar penipu …. untung sayah gak gampang ketipu … hehehe
    semoga cepat tertangkap polisi …..

  4. Lha wong kirim 10 SMS dapet bonus 500 SMS je. Lagian dari beratus2/beribu2 yg di SMS, pasti ada aja sebagian yg ngerasa kasian dan ngerelain pulsanya. Lumayan kan

  5. sms yg dulu bikin saya bingung,bapak minta pulsa dari kata ini aja sudah ganjil lawong bapakku ga punya hp je minta pulsa kemana ,asli kreatip nipunya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan