Andaikan Tigerku Kayak Geenee!

Mas bro sekalian si Tiger yang satu ini memang aduhay model dan tenaganya. Yup hingga 93.95 HP, kok ya muantebmen dan jauh banget sama Tigerku yang cuman 16 hp selisihnya kok 70 lebih ya kudanya,wekekekeke, yaiyalah masak ya iyad0ng wong Tiger yang satu ini merknya Triumph dari Eropa, mesinnya aja 800 cc in line thri akai, muanteb.Ya sayangnya James Bons baru memiliki tiger yang ini yowes lah terima nasib kekekeke

Ha ini spek si Tiger Triumphnya:

Engine and transmission

Engine type: 3 cylinders, 4-stroke, Inline
Displacement: 799 cc (48.82 cubic inches)
Bore × stroke: 74 mm × 62 mm (oversquare – shortstroke)
Cooling system: Water cooled
Power: 93.95 HP (69.1 kW) @ 9300 rpm (cranksh)
Torque: 79 Nm (8.06 kg-m) @ 7850 rpm (cranksh)
Throttle: Cable operated
Valves
Valve train: DOHC, variable
Valves per cylinder: 4
Fuel and ignition
Sparks per cylinder: 1
Fuel supply system: Fuel injection
Ignition type: Digital CDI
Compression: 12:1
Engine mounting: Transverse
Lubrication system: Wet sump
Gear box: Manual 6-speed
Clutch: Wet, multiple discs, cable operated
Final drive: Chain
Starter: Electric
Dimensions
Physical measures
Length: 2212 mm
Width: 864 mm
Height: 1349 mm
Wheel base: 1567 mm
Seat height: 843 mm (variable)
Weight
Curb weight: 215 kg
Chassis and suspension
Frame type: steel, Trellis frame
Front
Suspension: Cartridge
Suspension travel: 220 mm
Fork angle: 23°
Brake: Twin Disk, Ø308 mm
Tire: 110 / 80 R19 ZR
Rear
Suspension: mono shock, Swingarm
Suspension travel: 215 mm
Brake: Disk, Ø255 mm
Tire: 150 / 70 R17 ZR
Other
ABS available: No
Power-to-weight ratio: 0.32 HP/kg (3.11 kg/HP)
Fuel capacity: 19 l
Number of riders: 2 persons

Monggo!

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. Hahaha, kalau dilihat dari segi marketting CBR 150 gak akan dijual di Indonesia..
    Kenapa? karena apabila dijual di bawah 30jt bisa dipastikan penjualan CBR 250 bakal anjlok.
    Toh bodynya sama, dimensinya juga gak kelihatan beda!!! di pihak lain sebagian peminat2 motor sport sekelas Tiger bakal maksain beli CBR 150!
    Ya udah, selamat menunggu aja deh, mudah2an prediksi saya salah!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin