Dapure, eh Dasbore, eh bener gak yah, yo wis Panel Spedometer Ninja 650 Sungguh Keren!

Ninja 650 atau ktia kenal dengan ER 6, diman ER 6 yang fairing atau sarungan dijual di India dengan harga 4.57 Lakh atu sekitar 86 juta, dan ER 6 N adalah Nonsarungan atau naked yang bakal dijual di Indonesia katanya dibandrol 180 juta,  ternyata panel depan di spoedometernya kueren mas bro. Semuanya digital, jan plek mirip sebuah layar komputer. Simpel dan futurik itulah kesan yang timbul dari panel spidometer motor ini, jujur kalau pikiran wah dan sangar masih mendingan spidometer Ninja 250 yang masih analog, terlihat kekar dan wah, namun nampaknya aura yang ingin ditongolkan di sini lebih beraroma futurik dan utility, gampang dilihat dan akkurat.

Model spedometer itu nampaknya sesuai dengan ide secara keseluruhan motor ini yakni simpel, dan fiendly bagi para user. Secara sepintas masih lebih wah yang Nijnja 250, namun nampkanyasi mongtor ini didesain model tampilan cool tapi performa brangasan, la wong 650 cc hanya 2 silinder kan terlihat sekali mengandalkan torsinya yang menghentak. Nah bagi brader yang di Indonesia kan kita cuman kebagian model naked, maka ya tingal beli sarungnya aja toh, wee selamat berhayal!

Advertisements
Advertisements

17 Comments

  1. mau beli jg msh menghayal..lha seharga rumah tipe 36 dapet dua unit. Kapan pembalap indo ikut motogp atau sbk lha wong sehari2nya jg naik bebek. Knp kq pajaknya ga sekalian 500% atau dijual moge 1 miliar aja biar pajaknya semakin besar buat gaji pejabat???

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin