Lorenzo Ngebet Motor Baru: Masuk Akal, Rossi Di Urutan 13, Waah Ngopi Dulu Kalee!

Nampaknya kegalauan Den Mas Lorenzo untuk minta motor yang lebih wush-wusshh cepat agar bisa menyaingi Honda khususnya Pak De Stoner bojonya Mbak Andriana senga ayu itu cukup beralasan. (Walllah mosoook sok tau loh, jkekekeke) Ya sejauh ini semua sesi baik Free Practice, Kualifikasi maupun Race semuanya dikuasai Honda. Bahkan kini kemungkinan besar perolehan poin antara Pak De Stoner dan Den Mas Lorenzo yang terpaut hanya 7 poin lebih banyak Den Mas Lorenzo, berpeluang besar akan dipangkas, di samai atau bahkan disalip. Bagi Honda dan para fannya ini merupakan kemenangan spektakuler karen betul-betul mutlak dan terlalu dominan. Namun bagi kebanyakan penggemar MotoGP ini sungguh membosankan, bayangkan balapan tanpa diwarnai perlawanan berarti dari kompatitor, betul-betul monoton. Nafsu amat yak Honda, pasteeeee, kan biar menang! Mosooooooook!!!!!!!!!!!!!!!
Sementara itu Dik Simon juga katanya kemarin ngak leluasa mbalap karena takut sama publik Spanyol yang katanya Sparuh Nyolong. Ha sekarang buktikan moooooooon-moooooooooooon!

Ha adapun Kang Mas Rossi sejak FP 1-3 tertatih-tatih di luar 10 besar, praktis hanya FP 2 yang masuk 10 besar, lalu di sesi Kualifikasi-pun Kang Mas Rossi juga hanya berada di posisi 13, sungguh bukan start yang baik untuk menjadi kampium. Nggak tahu kemana Kang Mas Rossi ini mungkin mampir ke warung kopi dulu kali yak, sambil nonton yang lain mbalap!  Wekekekekek! Haduuh emang udah tua kali ya Kang Mas Rossi ini! Atau boleh jadi memang Ducati betul-betul melepas Musim ini dan hendak berburu gelar di musim depan dengan pengembangan Ducati Gp12 yang 1000 cc.

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. simon ngalah aja ke posisi 3 pas start nanti pas race cuk2an sama lorenzo
    Stoner…. selalu terdepan….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin