Manteb Rek! Minerva Sach Racing Championship Seri 2 | Bonsaibiker

Manteb Rek! Minerva Sach Racing Championship Seri 2

Brader sekalian, James Bons terpana kali ini dengan aksi para sembalap di OMR Minerva Megelli 250 seri 2 ini. Salip menyalip, adu strategi dan mental, pokoke uenak untuk ditonton, nggak rugi deh jauh-jauh dari Cirebon naik Argojati. Hehehe. Dalam balapan yang seru ini dimenangi Ari Octane yang pada Race 1 yang lalu juga menang, lau posisi 2 di tempati Tommy Patria, sedangkan posisi 3 di rebut Belank. Hehehe James Bons sempat foto bareng Arie Octane, manteb to!

Hal yang paling layak untuk diacungi jempol selain keberanian Minerva menggelar even ini adalah progres Minerva yang jelas dan semakin lama samakin menunjukkan perkembangan yang jauh lebih baik. Bayangkan dulu ketika menggelar OMR Minerva yang pertama banyak mongtor yang ngowos sehingga banyak kalangan mencibir, kini kondisi ini jauh berbeda mas bro, dimana mongtor tak lagi gowos bahkan best lapnya jauh lebih baik dari kemarin.

Saat sesi kualifikasi Minerva ini nampak mengalami perkembangan waktu yang dicetak, Arie Octan si pemegang juara yang menggunakan Motor no. 234 ini menjadi yang tercepat dengan best lap 2 menit 01,525 detik dengan Top Speed 117, 457 detik, lebih baik dari saat QTT sesi 1 yang ditorehkan pembalap bernomor 234 ini yakni 2 menit 2,258 detik. Sementara itu pada race malah lebih mencengangkan lagi, Arie Octane 2 kali mencetak waktu dibawah 2 menit yakni di lap 3 dimana best lapnya 1:59,792 dan Lap ke 7 dengan Lap time 1:59,693 dengan Top speed 119,309 km/jam, nah kondisi ini berbeda dengan seri perdana dulu dimana saat Race Arie Octane hanya mencetak waktu tercepat 2 Menit 2,097 detik.

Nah hal yang perlu dicatat arah perkembangan Minerva itu begitu jelas bahwa ini untuk persiapan balapan kelas 250 cc nanti, ha dengan begini Minerva bisa dibilang semakin siap menghadapi lomba di kelas 250. Go minerva!

Advertisements
%d bloggers like this: