Menengok Warung-warung Otomotif Dunia Maya Yang Beriklan | Bonsaibiker

Menengok Warung-warung Otomotif Dunia Maya Yang Beriklan

Brader sekalian, kali ini James Bons coba melihat beberapa warung-warung otomotif dari dunia maya yang beriklan, mencoba lihat berapa banyak iklan yang mapir dan berapa peringkat Alexa international mereka. Berikut ini beberapa warung otomotif tersebut yang James Bons urutkan berdasarkan peringkat Alexa :

Pertama

http://oto.detik.com/ dengan peringkat Alexa 608 yang dihiasi juga dengan beberapa iklan diantaranya, Proton, Mitsubisi, dan ditambah iklan baris.

Ke -2

http://otomotifnet.com/otonet/ dengan peringkat Alexa 25.749 dengan iklan yang banyak pula yakni mulai dari Bank Mandiri, Honda Spacy, Spare part Motor, Majalah Otmotif, dan sebagainya.

Ke-3

http://www.dapurpacu.com dengan peringkat Alexa 59.256 dengan iklan yang banyak mulai dari Mercedes Benz, lalu GT Radial, Nissan, Yamaha, PRJ yang meliputi proton, lotus dan sebagainya.

Ke-4

http://gilamotor.com/ dengan peringkat Alexa 190.507 dengan 1 iklan ditambah iklan aksessoris motor

Ke-5

http://stephenlangitan.com/ dengan peringkat Alexa 223.087Β  dengan iklan yang lumayan bejibun mulai dari Pertamina. GT Radial, TVS,Honda, Yamaha, PMS, Ototrend

Weeh ternyata meski peringkat Alexanya tinggi belum menjamin banyak iklannya to,terbukti om SL yang Alexanya paling rendah tapi iklannya justru bejibun, tergantung masing-masing warung kali ya pendekatannya dengan pengiklan. Ya sekedar kilasan aja, setidaknya menambah sedikit wawasan!

Advertisements
%d bloggers like this: