News Oto

Hero Honda India Berrencana Go Internasional Boleh Jadi Ke Indonesia Juga

Brader sekalian kabar dari Motorbeam bahwa Hero Honda mungkin boleh saja kehilangan partner di India, namun justru karena itu belakangan lebih smart dan ambisius dalam menjalanka proyknya. Ya, Hero Honda yang merupakan bagian dari sang penguasa global market roda dua ini akan menambah kapasitas produksi di India. Meski pasar motor di India boleh jadi terbatas, namun si Honda India ini akan berusaha merebut pasaran Inernasional. Beberpa negara nampaknya telah dikaji untuk dijadikan pasaran produk mereka yakni South East-Asia yang boleh jadi termasuk Indonesia, Africa dan Latin America.

“We now want to go global. As we build up operations overseas, we will look at manufacturing and assembly operations abroad,” Anil Dua, Sr. VP (marketing and sales), Hero Honda, said.

“Kita sekarang akan memasuki pasaran global. Kita bangun sarana beroprasi di luar negeri, kita akan mengkaji kemungkina manufacturing dan assembly di Luar.”

Tentu saja jika Hero Honda jadi merambah ke pasaran Internasional maka so pasti mereka akan menambah kapasitas mesin yang tak hanya mentok di mesin 200 cc atau 250, so kita tunggu saja.

23 komentar pada “Hero Honda India Berrencana Go Internasional Boleh Jadi Ke Indonesia Juga

Tinggalkan Balasan ke hairus mataram Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.