Hero Honda India Berrencana Go Internasional Boleh Jadi Ke Indonesia Juga

Brader sekalian kabar dari Motorbeam bahwa Hero Honda mungkin boleh saja kehilangan partner di India, namun justru karena itu belakangan lebih smart dan ambisius dalam menjalanka proyknya. Ya, Hero Honda yang merupakan bagian dari sang penguasa global market roda dua ini akan menambah kapasitas produksi di India. Meski pasar motor di India boleh jadi terbatas, namun si Honda India ini akan berusaha merebut pasaran Inernasional. Beberpa negara nampaknya telah dikaji untuk dijadikan pasaran produk mereka yakni South East-Asia yang boleh jadi termasuk Indonesia, Africa dan Latin America.

“We now want to go global. As we build up operations overseas, we will look at manufacturing and assembly operations abroad,” Anil Dua, Sr. VP (marketing and sales), Hero Honda, said.

“Kita sekarang akan memasuki pasaran global. Kita bangun sarana beroprasi di luar negeri, kita akan mengkaji kemungkina manufacturing dan assembly di Luar.”

Tentu saja jika Hero Honda jadi merambah ke pasaran Internasional maka so pasti mereka akan menambah kapasitas mesin yang tak hanya mentok di mesin 200 cc atau 250, so kita tunggu saja.

Advertisements

23 Comments

  1. sekarang hero moto namanya…. Hero emang ajib…raksasa india ini mau ikut cerita sukses bajaj yg 30% penjualannya dari export…. TVS juga cukup sukses mengexport produknya…

    Hero hunk, CBZ extreem keren loh… Pake mesin NMP,masih dual shock tapi yg paling penting gak pake coak rangka….

  2. ojo aku pernah deleng spek karizma zmr uedan berate pol2an 225cc 150 kg ? Tenagane cuma 17 hp torsine 18 hp… Wah… Bisa2 di asepi klingon karo cbr….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan