Hingga Kini New R 15 Masih Hoax Di India

Brader sekalian, berita kemunculan Yamaha YZF R 15 bergulir sejak akhir tahun kemarin, namun hingga detik ini belum juga nongol batang idungnya. Ya santer memang rumor mengatakan bahwa mongtor ini bakal di launch pad 14 Juni ini, namun kini sudah 15 Juni belum satupun warung otomotif India memberitakan kemunculannya.


HAHAHA Gambare Satria FU aja ya,  Yang jelasjelas dah dikoreksi Suzuki, meski masih tanda tanya berapa HP nya sehingga kalh ama yang lama! Daripada R 15 masih abu-abu!

Nampaknya gaya berkembangnya rumor di India dan di Indonesia sungguh beda, lebih transparan di Indonesia. Sebuah rumor muncul di Indonesia sering diawali oleh orang dalam ATPM jadi rumor itu sering bisa dipertanggungjawabkan. Lihatlah kasus CBR 250 yang dirumorkan langsung oleh orang dalam ATPM Honda sendiri dan faktanya memang benar. Lalu TVS tormak yang memagn dirumorkan oleh fihak TVS dan memang ternyata benar tentang tanggal peluncurannya.

Sementara di India sungguh rumor berkembang liar. Lihatlah R 15 ini ada yang bilang akan keluar Maret kemarin ternyata hoax, lalu ada lagi yang bilang 14 Juni ini dan ternyata hax juga, sementara itu tentang powerya ada yang bilang 22 hp, 23 hp, 24 hap, dll dan semuanya masih hoax. Tengok pula tentang spyshot KTM Duke baik yang 125 ataupun 200 yang kabarnya nongol di bulan kemarin hingga kini masih hoax, lalu Bajaj Indonesiapun wal hasil ketularan, yang katanya mau boyong KTM Duke 125 ke PRJ terus gak jadi, weeeee Indonesia lebih fari soal rumor, yuop transparanlah Indonesiaku!

Advertisements
Advertisements

38 Comments

  1. Tapi yang spyshot R15 waktu dijalan itu oleh bikeadvice apaan pakde?? Kn udh ada penampakannya..
    Ya namanya juga motor khayalan.. maklum.. klau nongol dimari yakin 100000000% pasti inden… raih penghargaan inden of the years..
    Dan lagi pasti salesnya bilang.. cash opo kredit??? Jian…..
    MUOOOOSOOOOOOOOOKKKKKK…
    Maaf klau ada yg tersinggung… (ikut geram aja ma YMKI)

  2. Kalau di INDIA aja tu MOTOR(NEW YZF R15) Masih HOAX,
    trus Di INDONESIA apaan Dong,,,,,,?.
    HOEK,,,,,HOEK,,,,,HOEK,,,,,,Kali ya??

  3. ane menduga ini taktik bisnis yamaha india gan… Yamaha india sengaja menyuruh blog2 internet untuk menangkap spy shot yamaha R15 terbaru plus ngaku 2 22-24 hp…. Ini di lakukan agar kepopuleran cbr 250R musnah.. Karena penjualan cbr 250R mulai mengganggu yamaha R15… Makanya munculkanlah spy shot jadi memunculkan biker india untuk menahan keinginanya untuk membeli motor baru ( cbr 250R ) karena ada R15 baru… Sedang spy shot yang selama ini beredar hanya R125 modif…

  4. kalau ente bilang hoax, kok malah senin sore kemarin saya lewat jln pramuka , gua lihat lewat yg warna merah putih, dikawal amah byson sama xeon,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin