Triumph

Triumph Bakal Ekspansi Ke India

Brader sekalian, sungguh mangstabf si mongtor-mongor batangan dari kampung Pangeran Charles ini, besar, berotot, luxury muewah.

Triumph Rocket III India triumph

Berdasarkan berita dari MotorBeam  Triumph telah memutuskan untuk masuk India dengan satu kompi, “wkakkaka kayak tentara aja satu kompi”. H iya la wong datangnya bukan satu persatu je tapi langsung buayak model mulai dari Tiger, Sprint, Bonneville, Rocket III, Daytona dan Speed Triple Street. Kabarnya motor-motor ini didatangkan secara CBU route dan langsung akan dilaunch sebentaa lageee.

Triumph Tiger 1050 triumph

Triumph Tiger dan Sprint models digerakkan oleh mesin 1050cc, 3-cylinder. Motor ini mampu memproduces 113 bhp pada 9,400 rpm dengan torsi 100 Nm pada 6,250 rpm. Tersedia dalam model ABS, dan dengan 6-speed transmission. Sementara Bonneville menusung 865cc, twin-cylinder motor. Adapun Rocket III mengusung mesing yang luar biasa besar yakni 2294cc engine, ya boleh jadi merupakan motor roduksi masal terbesar di dunia. Mesin ini memproduces 140 bhp pada 6,000 rpm dan menghasilkan torsi 200 Nm pada 2,500 rpm. Harganya si mongtor-mongtor ini rata-rata diatas Rs. 10 lakhs, jiah 200 jeti Rupiah ke atas.

2011 Triumph Bonneville T100h triumph

2011 Triumph Sprint ST triumph

Kapan masuk Indonesia ya!!!!!!!!!!

21 komentar pada “Triumph Bakal Ekspansi Ke India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.