Isu Kemunculan CBR 150 : 30 Juni, Akuratkah? (Rumor di Indonesia Lebih Akurat Dari di India)

Brader sekalian dari statmen awal AHM bawa CBR 150 bakal dilaunch pertengahan tahun ini, sementara itu TPT dah jelas, dan kini tinggal menunggu launch-nya saja. Untuk CBR 250R telah mendarat pada akhir Februari 2011 dengan dua varian ABS dan Non-ABS. Sedangkan CBR 150R belum ada konfirmasi resmi kepastian peluncurannya. Hanya saja AHM hanya menyebut medio 2011, diimpor dari Thailand.
duje
Nah rumor terakhir, CBR 150R akan mbrojol akhir Juni 2011. Peluncurannya tidak di Pekan Raya Jakarta 2011 sebagaimana isu seblumnya, namun di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Spekulasi yang berkembang si CBR 150 ini akan di-launching pada 30 Juni ini, adapun harganya masih rumor yang sekitar Rp 29 jutaan.

Satu analisa yang muncul biasanya rumor di Indoensia lebih akurat daripada di India. Lihatlah kasus CBR 250 yang rumor-demi rumor sepertinya on role dan lebih tepatnya steb by step timing penginformasian jelas hingga saat mbrojolnya. Demikian juga TVS Tormax, mulai dari isu hingga brojol lebih akurat. Nah ini tentu beda dengan yang di India, dimana isu KTM Duke baik 125 maupun 200 selalu berkembang luas namun hingga kini masih abu-abu. BEgitu juga R 15 yang rumornya sejak akhir tahun lalu hingg akinmmaih misteri. Nah bagaimana dengan expektasi sampean, Yaknikah CBR 150 muncul akhir bulan ini?

17 Comments

    • kalau ditilik dari awal rumor kemunculannya lumayan akurat lo mas bro, cuman memang lama sesuai rumornya, nah yang berkasus kan indennya, mirip dengan si R 15 yang kata pak Eko Prabowo muncul 2013

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan