GP Assen: Pedrosa Digantikan Aoyama, Ayo Dros Cepat Sembuh!

Mas Bro sekalian, di gelaran GP Assen tahun ini Pedrosa akan digantikan posisinya sebagai Repsol Honda team oleh Hiroshi Aoyama dari San Carlo Honda Gresini Team. Sementara itu HRC test rider, Kousuke Akiyoshi akan menggantikan posisi Aoyama dan mendampingi Marco Simoncelli di San Carlo Honda Gresini Team. HRC dengan senang hati memberi kesempatan pada Aoyama untuk nggeber motor pabrikan RC212V dan menyampaikan ras terimakasi pada Gresini Racing Team karena telah mengijinkan hal ini.

Pedrosa to be replaced by Aoyama in Assen
Banyak kalangan tak menyangka luka Pedrosa akan selama ini pulihnya, dan tentu saja Pedrosa harus kehilangan banyak poin akibat crash yang disebabkan Simoncelli ini. Dan lebih parahnya lagi tahun demi tahin Pedrosa hanya nyaris juara, dan kini setelah ia nyaris mimpin perolehan poin tiba-tiba buyar oleh faktor non teknis. Nasib, Dros, moga aja cepat sembuh, gak ada lo gak rame!
Advertisements

10 Comments

  1. disinyalir race bakalan rame, karena tentunya penonton penasaran dengan aksi aoyama …. ayo kang aoyama tunjukkan axe loo, masa kalah ama si kribo ……

1 Trackback / Pingback

  1. Hasil Kualifikasi: Rossi Merosot Lagi, Pole Simoncelli | Masih Hangat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan