Pedrosa kembali Pada Sirkuit Mugello

Pedrosa confirms Mugello return

Mas bro sekalian, Repsol Honda akan kembali beraksi di Gran Premio d’Italia TIM akhir pekan ini.
Dani Pedrosa yang mengalami cedera patah tulang pada balapan di sirkuit Le Mans pada 15 Mei lalu yang akhirnya merasa sudah cukup pulih untuk kembali berlaga di sirkuit Mugello. Hal ini di paparkan dalam blog nya : “Untuk beberapa minggu ini saya ingin memberitahu Anda  saat saya akan kembali berlomba, dan akhirnya hari ini saya bisa. Beberapa minggu terakhir ini memang sulit, tapi saya tahu bahwa harus berkonsentrasi pada pemulihan saya untuk memastikan saya dapat  kembali berlomba dengan sebaik mungkin. Seperti yang saya katakan minggu lalu, Mugello adalah tujuan saat ini dan itu satu-satunya hal saya pikirkan saat ini. “

Wah, rasanya sudah tak sabar ni mas bro untuk menyaksikan Pedrosa kembali berlaga. Karena memang pada musim ini Pedrosa sudah tiga kali absen balapan. Apalagi kalau bukan dikarenakan cedera yang dialaminya tersebut, membuat pembalap asal Spanyol ini memutuskan untuk tidak tampil di MotoGP Barcelona, Inggris dan Belanda.
Pedrosa juga mengungkapkan: “Saya ke Italia dengan motivasi besar untuk bisa kembali pada berlomba, lihatlah bagaimana perasaan saya dan untuk ingin tetap bersaing,” lanjut Pedrosa. “Seperti halnya saat pencapaian diatas, saya benar-benar melihat ke depan untuk mendapatkan kembali dan melihat semua tim, bekerja dengan mereka dan mencoba untuk melakukannya dengan baik. Kami memang sudah  seperti keluarga. Pasti anda sekalian merindukan saat Anda menghabiskan begitu lama tanpa bersaing “, katanya.

Membahas rehabilitasi dari cedera, Pedrosa menambahkan: “Yang benar adalah bahwa cedera yang saya alami telah semalin membaik sejak saya melakukan  operasi kedua. Beberapa hari setelah operasi menegaskan bahwa  sekarang saya perlu melihat apa yang saya rasakan seperti ketika saya berlaga selama perlombaan.

Memang saat ini Pedrosa harus puas berada di peringkat enam klasemen sementara pembalap MotoGP. Dia baru mengumpulkan total 61 poin setelah tujuh seri musim ini. Puncak klasemen di tempati rekan timnya Casey Stoner (136 poin) dan disusul juara bertahan Jorge Lorenzo.

16 Comments

  1. hihihihii…
    jadi pengen ketawa, kata juragan warung sebelah aksi Simoncelli yg jatuh yg bikin Hohe ikut jatuh itu trik HRC.
    teru waktu Si Kribo bikin Pedrosa cedera parah spt itu trik macam apa yg lagi dijalanin?
    makin ngaco aja tuh blogger….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan