Intip TVS: Ekspor Bebek Indonesia Ke Amerika Latin

Brader sekalian, megintip kegiatan TVS kali ini yaitu kesiapan PT.TVS yang telah siap mengekspor motor Bebeknya ke Amerika Latin. Seperti diketahui bahwa produksi sepeda motor tipe bebek TVS hanya ada di Indonesia. Tapi, penjualannya enggak cuma di tanah air loh mas bro. Aktifitas ekspor yang dilakoni PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) juga sampai ke manca negara!

Setelah mengirim bebek TVS RockZ dan Neo ke Philipina, saat ini TVS juga mengekspor dua bebek tadi ke beberapa negara di Timur Tengah. Dari dua negara tujuan tadi, jumlah ekspornya tiap bulan bisa mencapai hampir 1.000 unit! Wah wah..hebat euy..

Dan saat ini juga, TVS-MCI sedang mempersiapkan membuka pasar lebih luas. Chief Operating Officer TVS-MCI, Darmadi Tjuatja mengatakan bahwa mereka ada rencana masuk ke Amerika Latin. Khususnya beberapa negara berkembang di sana sedang mereka  jajaki. Tambahnya lagi:
“Tapi kita hanya bebeknya ya, yang motor sport langsung dari India,” lanjut pria yang pernah mengabdi di Suzuki ini.Hal ini tentunya terkait dengan kebijakan produksi TVS mas bro. Karena di pabrik perakitan TVS India hanya membuat motor sport aja.
Selain  itu, TVS ini juga akan menjadikan negara Brazil sebagai salah satu sasaran ekspornya.  Jelas Darmadi Tjuatjalagi:”Nanti  ketika motor sport dari India masuk, kita akan ikut masuk dengan bebek,” tegasnya.

Wees, maju terus deh TVS…!

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan