Menebak Rossi: Antara Sudah Tua, Korbankan GP 2011 demi 2012, Atau Faktor Lain? | Bonsaibiker

Menebak Rossi: Antara Sudah Tua, Korbankan GP 2011 demi 2012, Atau Faktor Lain?

Brader sekalian, sungguh hingga detik ini sudah hampi ronde ke 8 gelaran MotoGp tapi Rossi belumlah menunjukkan prestasi moncer. Banyak kalangan menilai Rossi telah habis, namun juga banyak pula yang menilai Rossi memang masih melakukan setingan pada motornya.

Bagi yang menganggap Rosi telah habis tentu wajar mengingat umurnya telah tak muda lagi, kepala 3 sudah ia gapai, sementara segudang prestasi juga telah ia capai dan bahkan melebihi pendahulunya. Sementara di sisi lain pembalap muda makin banyak dan makin kencang serta bertalenta. Boleh jadi pendapat ini benar, mengingat fakta di lapangan sejauh ini seperti itu.

Sementara itu yang menganggap Rossi masih perkasa juga sah-sah saja, mengingat  memang ketika Stoner pindah dari Ducati dalam kondisi motornya tidaklah moncer, alias masih kalah moncer dengan Yamaha. Sementara itu Ducati melirik Rossi dan rela bayar mahal pasti dalam kalkulasi mereka Rossi masih bisa membalap sebelum akhirnya pensiun dan menjadi konsultan tehnik Ducati. Nah bila Ducati menganggap Rossi sudah habis tentu tak akan semanteb ini perlakukannya pada Rossi. Ha monggo saja sampean menilai!

Advertisements
%d bloggers like this: