CBR 150R Repsol Honda ala AHM, Cuma Bisa Bikin Ngileer Doank..!

Honda CBR 150R Repsol Honda

 

Salam hangat nih mas bro sekalian. Pada launching CBR 150R, Jumat 30 Juli 2011 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) memang hanya menyediakan tiga pilihan warna untuk Honda CBR 150R-nya. Yaitu merah, hitam dan paduan merah-biru-putih. Namun di salah satu sudut lokasi launching, ada CBR 150R bermotif tim MotoGP Repsol Honda.

Kalau dilihat dengan seksama, jams bons sangat setuju bila dikatakan penempatan logo Repsol dan penempatan posisi warnanya lumayan menarik dan proporsional juga. Bahkan bisa dibilang pantes lah buat inspirasi modifikasi dari motif CBR 150R Repsol honda ini.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Kojiro Iguchi, mengungkapkan bahwa untuk saat ini memang masih 3 pilihan warna. Tapi kita akan melihat, kalau permintaan tinggi maka akan produksi juga warna Repsol Honda ini, jelasnya.
Saat ini  mas bro, memang hanya bebek Honda Blade yang memiliki pilihan warna ala Repsol Honda. Sedang dua motor sport berfairing, Honda CBR 250R dan CBR 150R belum ada.

Tapi model  ini hanya varian modifikasi bukan untuk dijual masal. Padahal dengan tagline “live to race” dan prestasi tim Repsol Honda di MotoGP yang sedang dalam performa terbaiknya, pilihan warna ini rasanya akan mampu menarik konsumen untuk memiliki varian ala MotoGP gitu.

Namun dengan cekatan, AHM pun menegaskan dengan meletakan tulisan “repsol modification reference model”. Sebagai tanda hanya untuk pajangan aja, dan yang melihat pastinya cuma bisa ngiler deh mas bro..

Advertisements

16 Comments

  1. Fiturnya masih sedikit kalah dari Vixion .. lampunya otomatisnya tuh
    Mohon diperbaiki ya di tahun 2012
    Soalnya Saya mau beli CBR yang Repsol Honda

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan