Hati Pedrosa Senang..,Tapi Bikin Bimbang deh..

                            Pedrosa coba tepis rasa sakit

“..Hati senang..,walau  bimbang, ada cemburu juga rindu..ku tetap menunggu..”. Ini beberapa bait syair lagu Rossa, penyanyi cantik yang tiba-tiba saja Jams Bons teringat dengan syair ini saat menulis judul tentang si mas Pedro nih mas bro. Kenapa tidak, coba saja kita lihat bagaimana senangnya seorang Pedrosa usai melakukan sesi latihan di MotoGP Italia pada Jumat kemarin.Tapi rider Repsol Honda ini merasakan bahwa saat balapan nanti dia akan merasakan sulit dan menyakitkan baginya. Tentu saja ini membuat Jams Bons bimbang atas prestasinya nanti saat berlomba.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Pedrosa karena ia sudah dapat kembali ke trek lagi dan menyelesaikan sesi latihan. “Senang rasanya bisa berada di atas motor lagi dan kembali merasakannya,” ungkapnya. “Tapi saya masih merasa sakit, terutama saat mengerem keras dan sudut tangan kanan lebih menyakitkan. Namun itu normal menimbang saya sudah satu setengah bulan tidak menyentuh motor,” katanya.

Pedrosa sangat menyadari ni mas bro dan dia tahu bahwa saat balapan akan lebih berat baginya karena harus menahan rasa sakit. “Balapan akan sulit dan menyakitkan karena ada 23 lap dan sirkuit ini sangat menuntut fisik. Tapi kami besok masih memiliki sepanjang hari untuk kerja dan saya berharap saya bisa mendapatkan lebih atau posisi yang kurang baik saat kualifikasi”, ungkapnya lagi.

Kita semua sudah mengetahui bahwa setelah absen selama enam pekan menyusul kecelakaan di Le Mans, kini Pedrosa telah kembali ke atas motornya untuk kembali berlaga. Sebelumnya ia hanya bersistirahat akibat mengalami patah tulang selangka setelah jalurnya dipotong oleh pembalap si Simoncelli. Kini pedrosa telah tampil di sesi latihan pertama dengan berada di posisi ketujuh di saat trek kering.

Namun Pedrosa dan rekan setimnya, Casey Stoner tidak mencatat waktu saat sesi kedua karena trek basah. Sementara pada sesi  berikutnya, saat pagi di lintasan kering waktu tercepat diraih oleh pebalap San Carlo Gresini Honda Marco Simoncelli. Sedangkan sesi sore di trek basah Andrea Dovisiozo tercepat.
Yah semoga saja Pedrosa bisa maksimal nantinya ya mas bro.., tetap semangat Pedrosa!!

Advertisements
Advertisements

13 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin