Impresi Grand 94 seharga 1,75 Juta Naik Gunung Ciremai

Brader sekalian, kali ini James Bons mencoba si Honda Grand yang James Bons beli dengan harga 1,75 juta untuk naik ke jalan-jalan tanjakan muantevb di gunung Ciremay. Tak tanggung-tanggung James Bons membawa Istri dan dua anak, dimana yang gede kelas 1 SD dan yang kecil baru 1,5 tahun. Untuk ketahana di jalan raya jelas teruji wong motor ini udah James Bons naikin dari Jakarta-Cirebon, nah kini tinggal uji ketahanan di tanjakan.

Jujur awalnya agak ragu karena beban lumayan berat, tapi setelah stelan angin karburator tepat nampaknya mulai berani untuk nanjak, dan ternyata muanteb si grand ini nanjak menggendong 4 nyawa, wehehehe kuat tenan, walau harus pelan pelan, karena selain tanjakan yang curam, juga jalan berkelok dan seskali berpapasan dengan roda 4. Alhamdulillah semuanya aik-baik saja, dan James BOns beserta keluarga bisa menikmati pemandangan gunung ciremay, dengan melihat beberapa tempat, bai hutan, perswahan, danau, air keluar dari tanah, dan tambak ikan yang menjamur di gunung Ciremai.
ha brikut beberapa foto yang sempat diabadikan :

15 Comments

  1. emang mantap bener ini motor…dulu aku juga pernah punya..grand 92 ama 96…..pokoknya die harder dah…..

  2. mantap kayak grandku tahun 1993.tapi sayang dah kujual gara2 DRAT baut tutup pembuangan oli pecah jadi sering netes.ati2 ganti oli sembarangan di bengkel karena tutup baut bisa kelewat kencang makanya jadi pecah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan