15 Harley-Davidson Baru Edisi 2012, Canggih Wuy…

Harley-Davidson

Harley-Davidson Nightster 2012

Brader sekalian, saat ini Harley-Davidson memperkenalkan 15 model 2012  yang  dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa. Semua model  berasal  dari tipe, yaitu   Touring, Trike (khusus pasar Amerika Utara) dan Sportster.

Sebagian  model segera dipasaran secepat mungkin pada musim panas tahun ini. Sisanya segera diumumkan 20 Juli 2011 ini di Anaheim, California.

Enam HD Sporter 2012 terdiri dari  berbagai varian. Mulai yang dengan harga paling bawah,  Dark Custom dengan sasis baja hitam “Iron 883” sampai yang enak dikebut XR1200X.

Semuanya menawarkan sensasi dengan mesin American V-Twin. Untuk Sportster, semua varian menggunakan  ban Michelin Scorcher. Harley  menawaran 7 pilihan warna baru, termasuk bodi samping hitam dengan  hitam denim, hitam glossy atau sesuai dengan warna bodi utama. Varian terdiri dari  SuperLow, Iron 883, Sportster 1200 Custom, Nightster, Forty-Eight dan XR1200X.

Delapan HP Touring menggunakan mesin Twin Cam 103 dilengkapi dengan Automatic Compression Release dan sistem pendingin oli yang terintegrasi.

Kemampuan mesin, torsinya 138,3 Nm  yang diperoleh pada putaran 3500 rpm. Model ini menggunakan  transmisi 6-percepatan dengan sistem Cruise Drive. Lantas peredam kejut depan ber  41,3 mm dan belakang dengan pengatur udara.

Model ini juga ditawarkan dalam 12 pilihan warna, 6 diantaranya baru, yaitu  adalah:Road King, Road King Classic, Electra Glide Classic, Ultra Classic Electra Glide, Electra Glide Ultra Limited, Street Glide, Road Glide Custom dan Road Glide Ultra.

Model  ketiga adalah Trike (roda tiga)dan hanya dipasarkan   di Amerika Utara. Kelabihannya, ada sistem hiburan berupa sistem audio dari Harman Kardon Advaced Audio System, plus 4 pseaker total 80 watt.

Fitur  canggih lainnya lagi ni mas bro,  cruise control dan jalan mundur dengan tenaga listrik murni. Cuma hanya ada tiga warna: yang ditawarkan: Vivid Black, Big Blue Pearl / Vivid Black dan Ember Red Sunglo / Merlot Sunglo.

Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. other

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan