ZX600

Kesungguhan Kawasaki Untuk Menghadirkan Kawasaki Ninja ZX-6R dan KSR 110

Ninja ZX-6R

Brader sekalian, Kemungkinan akhir minggu ini Kawasaki akan meluncurkan Ninja ZX-6R di Indonesia. Pasti para pecinta motor besar sudah tak sabar menanti kehadirannya. Sebelumnya Kawasaki pernah membawa motor ini ke Indonesia pada tahun 2010 lalu. Namun waktu itu hanya untuk keperluan pamer saja.

Motor sport yang didatangkan langsung dari Jepang ini memang memiliki tampang yang sangat cadas dengan performa mesin yang tangguh. Harganya kemungkinan berada di kisaran Rp 250 juta. Ninja ZX-6R sendiri merupakan motor sport eksotis milik Kawasaki yang mengusung mesin berkapasitas 599 cc. Mesin yang didukung 16 katup dengan transmisi enam percepatan itu mampu membawa lari ZX-6R hingga ke kecepatan 200 km/jam dengan torsi maksimal mencapai 65,68 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Selain ZX-6R nih mas bro, Kawasaki juga akan meluncurkan mini supersport bike Kawasaki KSR110. Kawasaki KSR diperkuat dengan mesin berkapasitas 111 cc SOHC 2 valve, 1 silinder 4 tak yang dikawinkan dengan 4 percepatan transmisi otomatis.

Motor ini diperkirakan bakal dibanderol di bawah Rp 22 juta. Lewat bentuk yang tidak terlalu besar, Kawasaki KSR 111 cc cocok digunakan bagi off-roader pemula di tanah air. Motor tersebut juga mencoba mengakomodasi kesenangan berkendara bagi siapa pun yang menggunakannya.

Wah, Ninja ZX-6R bodynya muanteb juga euy…

57 komentar pada “Kesungguhan Kawasaki Untuk Menghadirkan Kawasaki Ninja ZX-6R dan KSR 110

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.