Komentar Stoner &Spies Tentang Penolakan Pedrosa Salami Simoncelli | Bonsaibiker

Komentar Stoner &Spies Tentang Penolakan Pedrosa Salami Simoncelli

(screenshot Youtube)

Penolakan dari Dani Pedrosa terhadap ajakan Marco Simoncelli bersalaman ternyata menuai komentar dari rekan balap mereka ni bro. Detiksport memberitakan bahwa Stoner & Spies turut mengomentari hal tersebut karena memang mereka  menyaksikan langsung kejadian tersebut. Pasca cedera di Le Mans Pedrosa sudah bisa kembali membalap di lintasan Mugello pada seri lalu. Di sini ia terlibat insiden di luar lintasan dengan Simoncelli, sosok yang telah membuatnya cedera.

Sebelum balapan MotoGP Italia, seperti biasa akhir pekan diawali dengan sesi konperensi pers. Saat itu di koridor menuju ruang pers terlihatlah Pedrosa, Stoner dan Spies merapat ke tembok. Lalu Simon menghampiri pedro dan mengulurkan tangan ,tapi pedro malah sibuk dengan kacamata diatas topinya. Kejadian ini ikut tersiar di layanan berbagai video Youtube.

“Aku pikir alasan Dani menolak bersalaman adalah karena Marco tak mau mengakui   kalau ia melakukan kesalahan. Aku pikir jika Marco mengakui ia sudah berbuat salah maka Dani akan menerimanya,” nilai Stoner di MCN. “Tapi dengan Marco terus mengatakan dirinya tidak bersalah, aku paham benar dengan reaksi Dani,” lanjut Stoner yang rekan setim Pedrosa di Honda.

Sementara itu Spies bersikap lebih diplomatis. Pembalap yang membela Yamaha tersebut berusaha memahami kejadian tersebut dari sudut pandang Simoncelli dan Pedrosa.
“Aku bisa memahami semua reaksi mengenai apa yang terjadi di Le Mans. Yang bisa aku katakan soal Simoncelli adalah ia berkendara dengan sepenuh hati dan ia berkendara dengan sengit.”

“Aku pikir ia tahu kesalahan yang sudah ia perbuat dan ia menuai kritik deras karenanya, dan aku juga bisa memahami kenapa Dani marah. Aku tidak membela siapapun, tapi aku bisa memahami kenapa banyak yang kesal,” papar Spies.

Kayaknya lama nih damainya…hmmm

Advertisements
%d bloggers like this: