Pak Bos! Pegawainya Facebookan tuh…

facebook
facebook

Sudah pasti tidak ada bos manapun yang menginginkan pegawainya lalai terhadap pekerjaan di kantornya nih masa bro. Apalagi menggunakan fasilitas kantor untuk hal-hal yang tidak berkaitan dengan pekerjaan. Seperti Facebook misalnya. Ternyata facebook bisa juga disamarkan    agar tidak ketahuan pak bos, yaitu dengan hardlywork.in. Facebook akan menyamar menjadi Microsoft Excel.

Salah satu berita yang membahas hal ini yaitu Tempo forum interaktif (6/7) Dikatakn bahwa dengan tampilan Excel, Facebook akan  ‘tampil secara lebih profesional’. Situs penyamaran ini adalah www.hardlywork.in. Tampilan Facebook di situs ini berupa tabel-tabel spreadsheet Excel. Tapi kontennya sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Jadi kalau buka Facebook dengan cara ini, tetap akan kelihatan seperti sedang bekerja.

Di sana ada nama akun, posting-an terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan nama foto-foto tag terbaru. Anda bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link.

Jika ada keterangan 4 like, arahkan kursor ke kolom itu, dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like diposting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar?

Jangan khawatir. Jika Anda mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah.

Wes..,mo coba Facebook-an di kantor bro? ”Pak booooooooos……!!!”

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. opo kantor nggen ku malah halah nggo pengiritan pulsa *alasan komunikasi dg family bisa pake FB or skype via proxy lhoo piye jal? :mrgreen:

  2. Wonderful goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you are just extremely wonderful. I actually like what you have acquired here, really like what you’re stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it smart. I can not wait to read far more from you. This is really a tremendous website.

1 Trackback / Pingback

  1. Pak Bos! Pegawainya Facebookan tuh… (Tampilan FB dengan format Excel) « Ini hari apa Ya?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin